City of Steam Masuki Fase Close Beta 15 Januari 2014!

City of Steam

Sesuai yang sebelumnya sudah dijanjikan, akhirnya Lemon Game akan segera menggulirkan fase Close Beta Test (CBT) dari City of Steam di Indonesia. Fase CBT dari game ini akan dimulai pada 15 Januari 2014 besok, dan akan berlangsung hingga 19 Januari 2014. Lemon Game berharap dengan adanya fase CBT ini mereka bisa mendapatkan banyak feedback dari para tester untuk memastikan fase Open Beta nantinya akan berjalan lebih baik lagi. Semua fitur-fitur andalan dari game ini bisa kamu nikmati dalam fase CBT kali ini, mulai dari kustomisasi karakter dari berbagai kelas, setting game yang bernuansa Steampunk, hingga fitur PvP yang intens.

City of Steam

Untuk memainkan game ini, kamu cukup menuju ke halaman resminya yang bisa kamu akses di www.cityofsteam.asia tanpa perlu men-download client terlebih dahulu. Namun sebelum memainkan game ini, pastikan browser-mu sudah memiliki plugin Unity 3D Web Player ter-install di dalamnya. Jika kamu belum memiliki plugin ini, kamu bisa meng-install-nya dengan mengunjungi halaman resminya di sini.

Selama fase CBT berlangsung, sistem pembayaran dalam game ini akan tertutup. Jadi kamu tidak bisa menambah koin untuk membeli senjata atau item-item di dalam game. Tetapi jangan khawatir, karena pihak Lemon Game akan memberikan beberapa koin gratis untuk para tester yang berpartisipasi dalam CBT kali ini, sehingga kamu tetap bisa membeli senjata untuk memperkuat karaktermu. Tentu saja database karakter selama CBT hanya bersifat sementara, dan saat memasuki OBT nanti, semua database dan status karakter yang ada akan di-reset kembali.

City of Steam

Jika kamu ingin lebih lancar dalam memainkan game ini, kamu juga bisa men-download client game berukuran kecil yang terdapat di website resminya. Bagi para tester yang berpartisipasi dalam CBT kali ini dan men-download Micro Client-nya, Lemon Game juga sudah menyiapkan beberapa hadiah yang bisa kamu dapatkan secara langsung saat kamu login ke dalam game. Antara lain:

  • Vehicle parts x 5
  • Strong Health Jab x 5
  • Strong Steam Jab x 5
  • Strong Health Quaff x 5
  • Strong Steam Quaff x 5
  • Spiremark Party Bundle x 50

Lemon Game juga mengkonfirmasikan spesifikasi minimum PC yang kamu butuhkan untuk memainkan game ini. Berikut ini adalah daftar spesifikasinya:

OS: Windows XP/Mac OS X v10.6 atau lebih tinggi

RAM: 1 GB

HDD: 100 MB HDD space

CPU: 2.33GHz atau lebih cepat / x86-compatible

Tunggu apa lagi, ayo cicipi City of Steam sekarang juga langsung melalui browser-mu!


SHARE
Previous articleInilah Bayaran Seorang Aktor/Aktris Bermain dalam Film Superhero
Next articleBeragam Update Menyambut Tahun Baru dari Dragon Nest Indonesia
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.