Gal Gadot Mulai Latihan Membentuk Tubuhnya Untuk Peran Wonder Woman

Usai terpilih menjadi Wonder Woman, Gal Gadot kini tengah intens melakukan latihan fisik untuk peran tersebut bersama pelatih Mark Twight, orang yang sama yang telah melatih Henry Cavill untuk film Man of Steel

Gal Gadot

Sejak terpilih menjadi pemeran Wonder Woman dalam film Batman Vs. Superman (bukan judul resmi), banyak penggemar yang bertanya-tanya bagaimana bisa Gal Gadot yang memiliki tubuh slim bisa memerankan tokoh ikonik DC tersebut. Berbeda dengan para penggemar yang merasa tubuh Gal Gadot tidak cocok dengan karakter tersebut, Warner Bros. justru tidak kawatir dengan hal itu karena mereka memiliki Mark Twight untuk melatih mantan Miss Israel ini agar bisa masuk dalam peran yang ia mainkan.

Baru-baru ini, Gadot pulang ke kampung halamannya di Israel, dimana saat ini ia sedang menjalani program latihan yang intens untuk membentuk tubuhnya. Namun tak hanya fisiknya saja yang dilatih, Gadot juga berlatih seni bela diri dan berbagai bentuk pertahanan diri. Perlu kamu ketahui bahwa dulu Gadot merupakan mantan tentara militer Israel, yang telah mendapat latihan pertempuran serta kemampuan untuk menggunakan beragam senjata. Ia juga merupakan pengendara sepeda motor profesional (jadi tidak heran dalam dua film Fast and Furious terakhir kita sering melihat ia menggunakan motor racing).

Bagi kamu yang tidak mengenal Mark Twight, ia adalah orang yang sama yang telah melatih Henry CavillMichael Shannon dan Antje Traue sehingga bisa tampil sempurna untuk film Man of Steel kemarin.

Coba lihat foto dibawah ini. Sebelum bermain di film Man of Steel (2013), Henry Cavill juga sempat menjadi tokoh utama dalam film Immortals (2011). Coba perhatian bentuk tubuh Cavill saat bermain dalam film tersebut.

Immortals

Henry Cavill sebagai Theseus dalam Immortals (2011)

Bandingkan saat ia bermain dalam film Man of Steel dibawah ini. Terjadi perubahan yang cukup signifikan bukan?

Henry Cavill

Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman dalam Man of Steel (2013)

Lalu kira-kira apa yang terjadi dengan Gal Gadot ya setelah pelatihan tersebut?

Lebih lanjut, proses syuting Batman Vs. Superman dijadwalkan akan dimulai pada bulan depan. Gal Gadot sendiri dikabarkan hanya akan menjadi cameo dalam sekuel ini, dimana adegan tersebut akan menjelaskan hubungannya dengan karakter Bruce Wayne dan Kal-El. Jadi, Gadot akan memiliki waktu yang cukup untuk membentuk tubuhnya agar sesuai seperti yang diharapkan, dan bisa dipastikan ia akan memiliki porsi yang lebih besar sebagai Wonder Woman dalam film-film selanjutnya.

Disutradarai oleh Zack Snyder dan dibintangi oleh Amy Adams, Henry Cavill, Ben Affleck, Diane Lane, Laurence Fishburne, Gal Gadot. Batman Vs. Superman akan tayang 17 Juli 2015.

Sumber: Batman News

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.