Steve Rogers Kembali Kenakan Kostum Lamanya dalam Foto Terbaru Captain America: The Winter Soldier

Captain America: The Winter Soldier

Sekali lagi, Marvel Studios merilis foto-foto terbaru dari film ketiga Marvel Phase Two, Captain America: The Winter Soldier. Dalam aksi keduanya ini, Steve Rogers (Chris Evans) harus menggabungkan kekuatan dengan rekannya, Natasha Romanoff / Black Widow (Scarlett Johansson), serta teman barunya, Sam Wilson / The Falcon (Anthony Mackie), untuk menghentikan sahabat lamanya Bucky Barnes (Sebastian Stan), yang telah bertransformasi menjadi penjahat kejam, Winter Soldier. Menariknya, bersama Falcon, Rogers terlihat tengah beraksi dengan menggunakan kostum lamanya yang pernah ia gunakan saat Perang Dunia II di Captain America: The First Avenger (coba lihat foto dibawah). Kira-kira apa ya yang terjadi? Apakah kostum barunya sudah hancur dalam pertempuran sebelumnya? Mungkinkah ini salah satu adegan terakhir Captain America: The Winter Soldier? Kita lihat saja nanti.

la_ca_0102_Captain_America

Dalam Captain America: The Winter Soldier, setelah perang besar di kota New York dalam The Avengers (2012) kemarin, Steve Rogers,atau yang juga disebut dengan Captain America, memulai hidup barunya yang tenang di Washington, D.C, sembari ia mencoba untuk beradaptasi dengan dunia modern saat ini. Namun ketika rekan S.H.I.E.L.D. nya diserang, Steve pun terlibat dalam situasi berbahaya, yang tak hanya mengancam nyawanya, tetapi juga mengancam dunia. Bersama dengan Black Widow, Captain America berjuang untuk membuka konspirasi yang tengah terjadi. Bersamaan itu juga, Capt. America juga harus menghadapi pembunuh profesional yang dikirim untuk membungkamnya dalam setiap aksinya. Dan ketika plot kejahatan itu terungkap, Captain America dan Black Widow kemudian meminta bantuan dari sekutu barunya, the Falcon, untuk menyelesaikan masalah tersebut. Secara tak terduga, the Winter Soldier pun muncul dan menjadi lawan yang berat untuk mereka.

la_ca_0102_Captain_America

la_ca_0102_Captain_America

la_ca_0102_Captain_America

Dibintangi oleh Anthony Russo, Joe Russo dan dibintangi oleh Chris Evans, Scarlett Johansson, Samuel L. Jackson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Cobie Smulders, Robert Redford, Frank Grillo. Captain America: The Winter Soldier akan tayang pada 4 April 2014.

Sumber: The Los Angeles Times


SHARE
Previous articleThe Marvel Experience, Atraksi Keliling dari Marvel!
Next articleGal Gadot Mulai Latihan Membentuk Tubuhnya Untuk Peran Wonder Woman
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.