The Marvel Experience, Atraksi Keliling dari Marvel!

Bekerjasama dengan Hero Ventures, Marvel siap mengadakan atraksi keliling yang diberi nama The Marvel Experience tahun ini, dimana mereka akan mempertontonkan aksi The Avengers dan Spider-Man disana.

The Marvel Experience

Adalah sebuah hal biasa kalau hanya sekedar sirkus keliling. Tapi yang satu ini berbeda! Bekerjasama dengan Hero Ventures, Marvel siap mengadakan atraksi keliling yang diberi nama The Marvel Experience, tahun ini. Disana, mereka akan mempertontonkan aksi The Avengers dan Spider-Man disana. Dan untuk tur ini, Marvel telah mengeluarkan dana lebih dari $30 juta.

Diatas, merupakan ilustrasi dari bentuk The Marvel Experience nantinya. Didirikan di tanah seluas dua hektar, ketinggian theme park tersebut mencapai enam tingkat dengan bentuk bangunannya menyerupai instalasi S.H.I.E.L.D. atau Mobile Command Center. Concept art diatas merupakan hasil karya dari Aaron Sims, seorang concept and special effects artist yang pernah mengerjakan film The Incredible Hulk, The Amazing Spider-Man, X-Men: First Class dan franchise Transformers.

Disana, fans akan bisa berpartisipasi dalam permainan interaktif, virtual reality dan simulasi hologram, serta melihat film animasi pendek 3D dari superhero Marvel. Disana juga terdapat atraksi 4D sebagai salah satu poin utama dari mini park tersebut.

Sayangnya, tur The Marvel Experience ini hanya akan dilakukan di Amerika dan Kanada. Namun, meski tak bisa melihatnya secara langsung, tapi semoga saja nantinya kita bisa melihat rekaman dari keseruan acara tersebut.

Sumber: Variety

Share this article

#
TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.