Benarkah Johnny Depp Akan Memerankan Doctor Strange?

Doctor Strange

Sebuah informasi menarik dikutip dari Latino Review, terkait dengan aktor Johnny Depp. Dalam situs tersebut, diketahui bahwa Deep tengah melakukan pertemuan dengan Marvel Studios, tentang kemungkinan dirinya akan bermain sebagai Doctor Strange, yang kabarnya akan dibuat filmnya di Marvel Phase Three nanti.

Aktor berusia 50 tahun tersebut, yang juga seorang menggemar komik, dikatakan siap untuk terjun ke dalam Marvel Universe. Jika berita ini menjadi kenyataan, tentunya ini bukan menjadi hal yang terlalu mengejutkan karena Depp sudah sangat sering terlibat dalam proyek-proyek film Disney seperti keempat film Pirates of The Caribbean, The Lone Ranger dan masih banyak lagi.

Lebih lanjut, Deep sendiri juga telah terlibat dengan proyek terbaru dari film Pirates of The Caribbean, yang diberi judul Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales, yang telah ditunda jadwal rilisnya dari 10 Juli 2015, mundur hingga 2016. Jika Depp benar-benar menerima tawaran tersebut, entah apa yang terjadi dengan Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales yang telah memasang Espen Sandberg dan Joachim Rønning sebagai sutradaranya.

Sumber: Lation Review


SHARE
Previous articleNBC Usung Constantine ke Layar Kaca dengan David S. Goyer Sebagai Penulisnya
Next articlePokemon XY Asian Cup Indonesia 2014
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.