Fox Umumkan Jadwal Rilis Planet of the Apes 3

Dawn of the Planet of the Apes

Sepertinya 20th Century Fox sangat optimis dengan film terbarunya, Dawn of the Planet of the Apes. Meski sekuel ini baru akan tayang dilayar lebar pada 11 Juli nanti, namun Fox telah menetapkan tanggal 29 Juli 2016 sebagai tanggal rilis dari film ketiga Planet of the Apes tersebut. 

Belum ada detail apapun yang terungkap mengenai proyek film terbaru ini, namun sutradara Matt Reeves telah kembali ditunjuk untuk menangani film ketiga ini nanti. Tak hanya kembali bertindak sebagai sutradara, Reeves juga akan mengerjakan naskahnya. Ini berarti, Planet of the Apes 3 merupakan film ke sembilan yang diadaptasi dari cerita Planet of the Apes, termasuk lima film originalnya, serta remake-nya, Planet of the Apes, yang dikerjakan oleh Tim Burton di tahun 2001 yang lalu.

Jadi, bisa dipastikan kalau di akhir film Dawn of the Planet of the Apes nanti, kita akan mendapat petunjuk untuk film selanjutnya. Mungkinkah film ini akan menjadi sebuah trilogi? Kita lihat saja nanti.

Klik Disini untuk menyimak beragam informasi dari film keduanya, Dawn of the Planet of the Apes.


SHARE
Previous articleSony Konfirmasikan Xperia E1 Dengan Suara Speaker yang Menggelegar
Next articleSony Pictures Kembali Rilis TV Spot dan Featurette Terbaru RoboCop
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.