Infectonator: Hot Chase Sabet Gelar Game Mobile Terbaik 2013 Versi Armor Games!

Infectonator: Hot Chase

Januari tahun ini menjadi bulan yang membanggakan bagi Toge Productions. Lewat salah satu game yang mereka rilis tahun lalu, Infectonator: Hot Chase, mereka kembali menyabet satu gelar Game of The Year 2013 dari salah satu portal game terkemuka di dunia, Armor Games. Game yang dikembangkan untuk iOS dan Android ini berhasil menyabet gelar Best Mobile Game 2013 setelah menyisihkan beberapa game lainnya.

Infectonator: Hot Chase

Sama seperti tahun lalu, penentuan Game of The Year untuk masing-masing kategori ini ditentukan lewat sebuah voting yang dilakukan Armor Games kepada komunitas mereka. Beberapa game dalam satu kategori “bertarung” satu lawan satu untuk bersaing mendapatkan dukungan dari komunitas, dan game yang mendapatkan dukungan paling banyak melaju ke babak selanjutnya. Setelah menjalani “pertarungan” sejak akhir Desember lalu, akhirnya keluar beberapa game yang merajai masing-masing kategori, plus yang menjadi Game of The Year secara keseluruhan.

Untuk gelar tertinggi Game of The Year 2013 akhirnya disabet oleh Ironhide Games lewat Kingdom Rush Frontiers yang mereka kembangkan. Berikut ini adalah daftar pemenang lengkap Game of The Year 2013 versi Armor Games.

Keberhasilan ini mengulang kesuksesan Toge Productions tahun lalu, dimana tahun lalu Infectonator 2 berhasil memborong dua gelar dalam Game of The Year 2012 versi Armor Games. Dua gelar yang direbut Infectonator 2 pada saat itu adalah Best Action Game plus gelar tertinggi Game of The Year 2012.

duniaku-infectonatorhotchase-3

Dalam Infectonator: Hot Chase, kamu bukan lagi berperan untuk menyebarkan virus zombie ke tengah-tengah kerumunan masyarakat. Sebagai gantinya, dalam game ini kamu akan memerankan zombie itu sendiri. Ceritanya sih, sang zombie ini tergila-gila dengan pembawa acara berita dari Toge Productions yang kita temui dalam Infectonator lalu. Nah, untuk mendapatkan wanita tersebut, si zombie harus berlari mengejarnya, sembari menginfeksi orang-orang yang berlalu lalang. Kontrolnya pun mudah, kamu hanya perlu drag ke atas dan ke bawah untuk membuat zombie berlari menghindari rintangan, atau menabrak orang untuk menginfeksinya. Terdapat juga beberapa koin di perjalanan yang bisa kamu ambil untuk “membeli” upgrade zombie.

Tertarik untuk menjajal Infectonator: Hot Chase? Kamu bisa langsung mengarahkan gadget-mu ke alamat berikut ini bagi yang menggunakan iOS, atau ke alamat berikut ini bagi yang menggunakan Android. Selamat untuk Toge Productions!


SHARE
Previous articleBatman dan Superman Team-Up di TV Spot Terbaru The LEGO Movie
Next articleGame Mobile Terbaru: Amoebattle, Nano Mania, Hello Kitty Tap and Run, Farm Frenzy: Viking Heroes, Violett
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.