Marvel Akhirnya Tetapkan Michael Douglas Sebagai Hank Pym dalam Film Ant-Man!

Marvel Akhirnya resmi menetapkan Michael Douglas sebagai pemeran Hank Pym dalam film Ant-Man. Mungkinkah Paul Rudd nantinya yang akan menjadi Scott Lang? Simak informasinya disini.

Marvel Akhirnya Tetapkan Michael Douglas Sebagai Hank Pym dalam Film Ant-Man!

Marvel Akhirnya Tetapkan Michael Douglas Sebagai Hank Pym dalam Film Ant-Man!

Sudah hampir sebulan yang lalu, Paul Rudd dikabarkan tengah dalam negosiasi dengan Marvel untuk peran Hank Pym dalam film Ant-Man. Hari ini, bukannya kita mendapat kepastian dari hal tersebut, Marvel justru telah resmi menetapkan Michael Douglas sebagai pemeran Hank Pym dalam film pertama Marvel Phase Three tersebut.

Sejak lama Marvel memang mengincarnya untuk peran tersebut. Michael Douglas awalnya sangat berhati-hati untuk menerima tawaran itu, namun dalam musim liburan kemarin dia akhirnya menetapkan hatinya dan menerima peran tersebut. Douglas sendiri mengatakan kalau dia sudah cukup lama ingin bermain dalam film Marvel. Dia mengatakan kalau naskahnya menyenangkan dan sutradaranya benar-benar bagus. Anaknya Dylan yang saat ini berusia 13 tahun, juga akan menyukai hal tersebut.

"I've been dying to do a Marvel picture for so long. The script is really fun, the director is really good. Dylan (the actor's 13-year-old son) will love it. He'll have a picture he can see." - Michael Douglas.

Kini, dengan Douglas resmi terpilih sebagai Hank Pym, Ant-Man pertama dalam komik Marvel, jadi besar kemungkinan kalau Paul Rudd akan bermain sebagai Scott Lang nantinya, orang yang mengambil jubah (kostum) milik Hank Pym dan kemudian menjadi Ant-Man yang baru, seperti yang ada dalam komiknya.

Marvel Akhirnya Tetapkan Michael Douglas Sebagai Hank Pym dalam Film Ant-Man!

Masih belum ada detail cerita yang terungkap sampai saat ini. Namun, bulan lalu, sutradara Edgar Wright sempat merilis sebuah foto dari salah satu episode dari serial animasi The Avengers: Earth's Mightiest Heroes berjudul To Steal an Ant-Man, dimana adegan tersebut terfokus pada Scott Lang yang mencuri perlengkapan Ant-Man dari Hank Pym, untuk melakukan kejahatan. Episode tersebut diadaptasi dari cerita komik Marvel Premiere #47, yang juga menampilkan karakter Luke Cage dan Iron Fist, dimana dua karakter tersebut nantinya juga akan mendapatkan serial TV-nya di Netflix.

Marvel Akhirnya Tetapkan Michael Douglas Sebagai Hank Pym dalam Film Ant-Man!

Lebih lanjut, Kevin Feige selaku produser dan presiden dari Marvel Studios merasa sangat lega karena Douglas akhirnya mau menerima tawaran tersebut. Feige mengatakan kalau film ini memerlukan aktor yang sangat berbakat dan memiliki kemampuan untuk bisa menghidupkan karakter tersebut nantinya. Seperti yang kita tahu, karakter Hank Pym memiliki sejarah yang kaya di Marvel Universe.

"With Hank Pym's rich history in the Marvel Universe, we knew we needed an actor capable of bringing the weight and stature to the role that the character deserves. We felt incredibly relieved when Michael Douglas agreed to step into the part with the charm and fortitude he brings to every character he inhabits, and couldn't be more excited to see what he will do to bring Hank Pym to life." - Kevin Feige.

Disutradarai oleh Edgar Wright, dengan naskah yang dia tulis bersama Joe Cornish. Ant-Man dijadwalkan akan tayang pada 31 Juli 2015.

Sumber: Variety

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU