Riddler, Catwoman dan Penguin Akan Beraksi dalam Serial TV Gotham

Gotham

Bulan November kemarin, dari sutradara Guillermo del Toro, kita tahu bahwa Warner Bros. telah memiliki rencana untuk mengadaptasi seluruh superhero dari DC Comics ke dalam berbagai versi, dan ini adalah salah satunya. Fox akan mengadaptasi cerita Batman ke dalam serial TV terbaru yang akan diberi judul Gotham. Diungkap oleh Kevin Reilly, network chairman dari Fox, serial ini nantinya akan menampilkan tiga villain ikoniknya seperti Riddler, Catwoman dan Penguin. Sementara itu, diketahui bahwa saat ini Fox masih mencari aktor yang tepat untuk bermain sebagai Bruce Wayne muda.

Lebih lanjut, Kevin Reilly juga mengungkap detail baru dari Gotham, dimana serial ini nanti akan menceritakan perjalanan hidup Bruce Wayne muda sejak dia berusia 12 tahun, hingga akhirnya ia mengenakan topeng dan dijuluki sebagai Batman.

“The show will track Bruce from a child (around 12 years old) until he puts on a cape (in the finale).” – Kevin Reilly

Serial Gotham akan menyorot karakter James Gordon, polisi jujur yang menyelidiki kasus pembunuhan Thomas dan Martha Wayne, orang tua dari Bruce Wayne. Musim pertama dari serial ini nanti akan menceritakan hubungan yang terjadi antara Gordon dengan laki-laki yang mulai tumbuh tersebut.Karena Gotham mengadaptasi cerita Batman karya Bob Kane dan Bill Finger, serial ini akan menata kembali latar belakang Bruce Wayne, karena dalam buku-buku komiknya, Bruce tidak pernah bertemu dengan James Gordon sampai ia menjadi Batman.

Lebih lanjut, episode pertama dari Gotham ini nantinya akan dikerjakan oleh sutradara Danny Cannon, sutradara yang telah berpengalaman mengerjakan serial TV seperti CSI: Crime Scene Investigation, The Forgotten, Miami Medical, Nikita dan yang terbaru, The Tomorrow People.

Sumber: Deadline

 


SHARE
Previous articleSyuting Batman Vs. Superman dan Justice League Dilakukan Bersamaan?
Next articleNBC Usung Constantine ke Layar Kaca dengan David S. Goyer Sebagai Penulisnya
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.