20th Century Fox Usung Magic: The Gathering Ke Layar Lebar

Magic-The-Gathering-Tactics-6151

Satu lagi film yang akan diadaptasi dari game popular. Setelah Touchstone Pictures dan DreamWorks Studios dengan Need for Speed, serta Legendary Pictures dan Universal Pictures dengan Warcraft. Kini, kabar gembira untuk para penggemar trading card game, Magic: The Gathering. Pasalnya, 20th Century Fox akan membawa Magic: The Gathering untuk mencicipi layar lebar. Pihak studio telah menunjuk Simon Kinberg untuk memproduseri film ini, bersama dengan Brian Goldner dan Stephen Davis dari Hasbro. Simon Kinberg sendiri telah memproduseri dan menulis naskah dari beberapa film superhero Marvel seperti: X-Men: First Class (2011), X-Men: Days of Future Past (2014), The Fantastic Four (2015) dan X-Men: Apocalypse (2016). Lebih lanjut, sampai saat ini pihak studio masih belum memiliki penulis maupun sutradara untuk mengerjakan film ini.

Game ini pertama kali dirilis pada tahun 1993 yang lalu oleh Wizards of the Coast, perusahaan yang memiliki spesialisasi di RGP fantasy. Game ini sendiri terdiri dari berbagai macam tipe kartu seperti wizards, creatures, weapons dan spells, yang masing-masing memiliki level kekuatan yang berbeda-beda. Beberapa kartu diantaranya merupakan kartu yang lebih langka dari yang lainnya, sehingga memiliki nilai yang berharga di mata para kolektor.

Sepanjang tahun 1990-an, permainan ini terus berkembang dan sangat digemari, hingga sering diadakan turnamen di seluruh dunia, sampai saat ini. Pada tahun 1999, Wizards of the Coast kemudian resmi dibeli oleh perusahaan mainan Hasbro.

Penasaran seperti apa film Magic: The Gathering ini nantinya? Simak terus informasinya di Duniaku.

Sumber: The Hollywood Reporter


SHARE
Previous articleAksi Ben Kingsley dalam Klip Pertama Marvel One-Shot: All Hail the King
Next articleValve Berencana Menghapus Steam Greenlight
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.