DLC Left Behind dari The Last of Us Siap Dirilis Februari 2014 Mendatang!

DLC Left Behind

Salah satu game terbaik 2013 lalu, The Last of Us akan segera mendapatkan DLC baru. Sony sudah mengkonfirmasikan, bahwa DLC story The Last of Us yang berjudul Left Behind akan dirilis awal tahun ini juga. Jadwal rilis pun sudah dikonfirmasikan, dimana DLC Left Behind nantinya bisa didapatkan di PSN mulai tanggal 14 Februari 2014 yang akan datang. Untuk mendapatkan DLC ini, kamu bisa menebusnya seharga US $ 14.99 atau sekitar Rp 180.000.

Left Behind sendiri pertama kali dikonfirmasikan pada November 2013 lalu lewat sebuah teaser trailer yang dirilis oleh Sony. Dalam DLC ini, kamu akan memerankan Ellie yang bertemu dengan temannya Riley untuk menjelajahi apa saja yang tersisa di kota untuk mereka. Riley sendiri bukanlah karakter baru, karena sebelumnya dia juga muncul dalam komik The Last of Us: American Dreams yang dirilis oleh Dark Horse untuk menemani perilisan game-nya tahun lalu. Jika di dalam komik diceritakan bagaimana kedua anak ini bertemu, maka dalam DLC ini kamu akan menelusuri lebih lanjut bagaimana hubungan diantara keduanya.

DLC ini akan dimulai saat Ellie mulai masuk di sekolah militer zona karantina Boston, sebelum Ellie bertemu Joel dalam dalam The Last of Us lalu. DLC ini akan terfokus kepada kedua karakter tersebut, dimana Naughty Dog mengungkapkan bahwa DLC ini akan mengisahkan beberapa event yang mengubah kehidupan keduanya untuk selamanya. Meskipun mengisahkan Ellie dan Riley, namun Naughty Dog mengungkapkan bahwa sepanjang permainan nantinya kamu hanya akan memerankan Ellie saja.

Ashley Johnson yang membawakan karakter Ellie dengan sangat baik di The Last of Us akan kembali mengisi suara dalam Left Behind ini. Dalam sebuah interview, Ashley mengungkapkan bahwa DLC ini tidak akan sekelam The Last of Us, dan merasa DLC ini seperti versi pasca wabah yang mengisahkan dua remaja wanita. Sejak November 2013 lalu pula, Sony sudah membuka keran pre order dari game ini dengan harga sama, US $14.99. Tetapi bagi kamu yang sudah memegang Season Pass The Last of Us, maka kamu tidak perlu merogoh kocek tambahan untuk mendapatkan DLC ini.

[Sumber: SOE,Polygon]


SHARE
Previous articleOmniCorp Uji Coba Kemampuan Alex Murphy dengan Tubuh Cyborg-nya di Klip Pertama Robocop
Next articleAksi Ben Kingsley dalam Klip Pertama Marvel One-Shot: All Hail the King
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.