Liputan Gala Premiere Boneka Setan: Indonesia’s Child’s Play ?

Pada jam 10 pagi tadi, bertempat di Studio 3 Planet Hollywood XXI, Jakarta, rumah produksi Mitra Sejati Production mengadakan event Gala Premiere film Boneka Setan yang dihadiri oleh tamu undangan, jurnalis serta aktris dan aktor film Boneka Setan. Boneka Setan menceritakan Jean (Olvy Andari) seorang gadis yatim yang baru saja kembali ke Indonesia setelah sekian lama tinggal di luar negeri. Sekembalinya di rumah, betapa terkejutnya ia ketika mengetahui kalau ibunda tercintanya (Minati Atmanegara) mengalami gangguan kejiwaan yang cukup serius. Dimas (Aldi Taher) yang merupakan sahbat karib Jean semasa kecil, membeberkan kepada Jean kalau penyebab gangguan kejiwaan yang dialami oleh ibunya dikarenakan ibunya mengalami stress yang sangat berat setelah ditinggalkan oleh adik Jean. Masalah pun tidak berhenti disitu saja, Jean, Aldi, dkk terus diteror oleh boneka yang telah dirasuki oleh roh jahat yang kerap membunuh siapa saja yang dirasa merupakan ancaman bagi dirinya.

Film yang disutradarai oleh Koko Kartiko ini mengalami penundaan jadwal rilis selama 7 tahun dari jadwal rilis seharusnya (2007) dikarenakan adanya permasalahan budget. Jadi jangan heran apabila wajah-wajah aktor serta aktris yang ada di poster dengan yang ada di dalam film berbeda. Secara keseluruhan, Boneka Setan cukup bisa dinikmati baik oleh penikmat film horror maupun yang bukan penikmat. Bisa dibilang Boneka Setan adalah bagaikan film Child’s Play ala Indonesia dengan sedikit bumbu humor yang dapat melepaskan ketegangan ketika menonton. Akting Minati Atmanegara dalam memerankan karakter seorang perempuan yang mengalami gangguan kejiwaan sangat memukau. Selain itu shot-shot yang diperlihatkan oleh Koko benar-benar dieksekusi dengan baik sekali sehingga hampir tidak ada ruang untuk “bernafas” ketika kita menonton film ini. Ketika disinggung apakah Boneka Setan akan dibuat sekuelnya, Koko mengatakan ia belum ada rencana kesana karena ia harus melihat respon dari penonton terlebih dahulu.

Koko Kartiko

Nah jadi bagi kalian yang suka banget nonton film horror terutama horror dari negeri sendiri, Boneka Setan mungkin dapat dimasukkan ke dalam daftar nonton kalian di awal tahun 2014 ini. Boneka Setan akan dirilis secara serentak di seluruh bioskop di tanah air pada tanggal 23 Januari 2014.

 

 


SHARE
Previous articleReview Final Fantasy VI Android: Cukup Membuat Kami Mau Menekan “Buy” dan “New Game”
Next articleDaftar Nominasi 86th Academy Awards
Singer, Radio Announcer, Journalist and Entertainment Savvy and Project Manager@ duniaku.net