Mengenal Tujuh Heroine di Conception II: Children of the Seven Stars

tujuh heroine di Conception II

Atlus memperkenalkan tujuh heroine di Conception II: Children of the Seven Stars, yang bisa kamu pilih salah satunya untuk menjelajahi dungeon bersama.

Seperti yang kita tahu sebelumnya, Conception II: Children of the Seven Stars ini mengisahkan seorang pemuda yang memiliki kekuatan Star God (disebut dengan God’s Gift). Dia menjadi harapan terakhir umat manusia untuk mengalahkan para monster yang terus bermunculan dari Pandora Labyrinth.

Selain menjalani kehidupan sekolah sehari-hari, kamu juga akan bertemu dengan heroine lainnya yang bisa diajak turut serta menjelajahi dungeon. Bercakap-cakap dengan mereka dan berhasil membuat percakapan berjalan lancar akan memberikanmu “Bond Point”, yang digunakan untuk membuat Star Children. Tiap heroine memiliki kepribadian berbeda, jadi butuh respon yang tepat untuk menanggapi percakapan dengan mereka. Karena bisa jadi respon yang salah akan membuatnya marah. Semakin dekat hubunganmu dengan mereka, maka akan semakin kuat pula heroine tersebut ketika masuk ke dalam dungeon.

Berikut adalah tujuh heroine di Conception II: Children of the Seven Stars.

Chloe

tujuh heroine di Conception II

Chloe adalah kakak perempuan dari sahabat protagonis Chlotz, dan setahun lebih tua dari protagonis. Kemampuannya tidak diragukan lagi, sehingga dia bekerja menjadi salah satu pengajar di Academy.

Chloe menggunakan senjata Remote Turret untuk meluluhlantakkan musuhnya.

Ellie

tujuh heroine di Conception II

Ellie adalah murid kelas satu yang penuh semangat dan selalu menyemangati orang-orang di sekitarnya. Meski terlihat imut dan muda, ternyata dia memiliki pemikiran yang dewasa.

Ellie menggunakan sebuah tongkat sihir bernama Summoning Gun untuk memberikan damage sihir ke musuh.

Feene

tujuh heroine di Conception II

Feene adalah murid kelas tiga yang sopan dan penuh wibawa. Dia sepertinya menjadi yang terkuat dibandingkan dengan para Disciple lainnya, dan sering terlihat di garis depan pertempuran.

Senjatanya adalah Gunblade yang sangat kuat dan cocok digunakan oleh dirinya.

Fuuko

tujuh heroine di Conception II

Fuuko adalah murid kelas satu dan cewek pertama yang ditemui sang protagonis. Dia terlihat ceria dan mudah berteman dengan orang lain. Tipikal orang yang mudah disukai dan tak pandang bulu untuk berteman.

Fuuko menggunakan Dual Pistols untuk menembak musuh-musuhnya dengan akurasi yang mematikan.

Narika

tujuh heroine di Conception II

Wakil ketua kelas tempat protagonis belajar di Academy. Dia adalah orang pemalu, tidak punya kepercayaan diri, tapi memiliki hati yang baik dan sangat ramah pada semua orang.

Meski begitu, senjata Narika yang berupa Bowgun mampu memberikan damage hebat pada musuh.

Serina

tujuh heroine di Conception II

Meski memiliki ukuran tubuh kecil, Serina sebenarnya adalah murid kelas tiga dengan kekuatan yang tak terkira. Memang dia memiliki hati yang baik, tapi selalu menyembunyikan perasaan aslinya kepada orang lain.

Senjatanya adalah Kick Gun yang menjadi gabungan sepatu dengan senjata mematikan.

Torri

tujuh heroine di Conception II

Karena dibesarkan di sebuah tempat penelitian, Torri sangatlah naif dan benar-benar tidak mengerti mengenai dunia luar. Dan juga dia selalu mempercayai hal apapun yang dikatakan orang kepadanya.

Torri menggunakan sebuah Gatling Gun untuk menghancurkan musuh-musuh yang berada di depannya.

Jadi sudah memutuskan akan memilih siapa untuk menemanimu menjelajahi dungeon nantinya? Hehe. Conception II: Children of the Seven Stars akan dirilis oleh Atlus untuk PS Vita dan 3DS di Amerika Utara pada tanggal 8 April 2014.

[ Sumber : Gematsu ]