OmniCorp Uji Coba Kemampuan Alex Murphy dengan Tubuh Cyborg-nya di Klip Pertama Robocop

RoboCop

Ketika sebuah perusahaan raksasa seperti OmniCorp menghabiskan jutaan dolar untuk mentransformasi seorang seperti Alex Murphy (Joel Kinnaman) menjadi cyborg berteknologi tinggi, RoboCop, sudah sewajarnya kalau mereka ingin menguji kemampuan produk baru tersebut sebelum akhirnya mengirimnya ke jalanan. Dan di klip pertama RoboCop yang telah dilepas oleh Columbia Pictures ini, kita bisa melihat bagaimana Dr. Dennet Norton (Gary Oldman) tengah menguji kemampuan Alex dengan membawanya ke tempat latihan untuk melawan Mattox (Jackie Earle Haley) dan pasukannya yang terdiri dari para robot EM-208. Tak dipungkiri, klip pertama ini membuat saya makin penasaran tentang film ini. Sepertinya ini akan jadi film yang menarik. Langsung saja, simak klipnya dibawah ini:

Disutradarai oleh José Padilha dan dibintangi oleh Joel Kinnaman, Gary Oldman, Samuel L. Jackson, Abbie Cornish, Jackie Earle Haley, Michael Keaton, Jay Baruchel, Michael K. Williams. RoboCop akan tayang pada 12 Februari 2014.

Sumber: Columbia Pictures


SHARE
Previous articleRoboCop The Official Game Dirilis Gratis Untuk Android
Next articleDLC Left Behind dari The Last of Us Siap Dirilis Februari 2014 Mendatang!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.