RoboCop The Official Game Dirilis Gratis Untuk Android

RoboCop-Mobile-Game-2

Glu Mobile merilis versi iOS dari RoboCop 8 Januari 2014 lalu. Seperti kebanyakan game lainnya dari Glu, RoboCop ditawarkan secara gratis, dan langsung menjadi alternatif bagi mereka yang menunggu versi filmnya tayang awal Februari 2014 mendatang setidaknya bisa mengetahui lebih detail apa saja kemampuan polisi cyborg tersebut dalam menghadapi musuh-musuhnya. Selang seminggu kemudian, Glu pun merilis game tersebut untuk Android, dan juga sama, gratis!

RoboCop-Mobile-Game-3

RoboCop: The Official Game dikembangkan oleh Glu Mobile bekerjasama dengan distributor movie MGM, game third-person shooter ini menempatkanmu dalam sebuah RoboCop training simulator yang mengambil setting jalanan kota Detroit. Sebagai RoboCop, kamu bisa menggunakan drone untuk menyerang sekumpulan musuh, menyelamatkan sandera, menangkap informan dan melawan musuh yang juga akan muncul dalam versi film-nya, seperti EM-208 dan ED-209. Beberapa kemampuan cyborg ini dari filmnya, seperti scanner tubuh untuk mencari posisi dan titik kelemahan musuh (atau posisi kendaraan yang bisa diledakkan), juga bisa digunakan selama permainan. Kemampuan tersebut didapatkan melalui kostum RoboCop, yang juga sama seperti senjata-senjatanya bisa di-upgrade melalui item-item in-app purchase yang ditawarkan OmniCorp.

RoboCop-Mobile-Game-4

Dan bicara in-app purchase, mereka pemain tipikal gamenya Glu pasti tidak kaget jika game terbaru mereka ini juga sama saja, akan menyusahkan bagi yang malas grinding untuk terus memainkannya karena harga item in-app purchase (apalagi yang terbaik) yang susah tercangkau dengan mata uang dalam game. Kamu bisa saja menghabiskan ratusan ribu untuk mendapatkan senjata yang lebih baik. Atau, berulang kali memainkannya untuk mengumpulkan credit, karena toh gameplay-nya yang sebenarnya tidak berbeda jauh dengan game Glu lainnya, Frontline Commando, sebenarnya cukup adiktif. Dan benar, game ini tidak lebih sekadar Frontline Commando yang dipoles ulang dengan penampilan baru!

RoboCop-Mobile-Game-5

Bagi mereka yang lebih suka membayar sekali saja untuk memainkan sebuah game, dan kemudian ingin nyaman memainkannya terus tanpa sodoran in-app purchase, lebih baik menjauhi RoboCop, karena memang yang malas grinding akan menemukan game ini susah dimainkan tanpa membeli item yang ditawarkan Glu. Apalagi ada tiga mata uang di sini (gold, cash, dan OmniCorp credit yang paling mahal dan hanya bisa didapatkan dengan uang asli), dengan setiap senjata dan kemampuan karakter membutuhkan salah satu dari mata uang tersebut untuk syarat upgrade-nya.

RoboCop-Mobile-Game-6

  • Dapatkan RoboCop versi iOS melalui Apple iTunes / App Store. Membutuhkan iOS minimal versi 5.1 dan jatah storage 95.6 MB.
  • Dapatkan RoboCop versi Android melalui Google Play Store. Membutuhkan Android minimal versi 2.1 dan jatah storage 81 MB.

RoboCop: The Official Game now available FREE

RoboCop: The Official Game is now available FREE on Android!


SHARE
Previous articleElectro Pamerkan Kekuatannya dalam Foto Terbaru The Amazing Spider-Man 2
Next articleOmniCorp Uji Coba Kemampuan Alex Murphy dengan Tubuh Cyborg-nya di Klip Pertama Robocop
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.