Sebagian Naskah X-Men: Days of Future Bocor di Dunia Maya

X-Men

Sementara filmnya sendiri baru akan tayang pertengahan bulan Mei nanti, namun hari ini, sebagian dari naskah X-Men: Days of Future Past telah bocor di dunia maya. Namun sebelum kamu melanjutkan membaca artikel ini, saya informasikan dahulu kalau artikel ini memuat SPOILER. Jadi bagi kamu yang tidak suka dengan SPOILER, saya sarankan untuk tidak melanjutkan membaca artikel ini.

Lebih lanjut, informasi ini dilansir oleh Radar Online, dimana sumber dari situs tersebut diidentifikasi sebagai staf produksi dari film ini, yang juga merupakan salah satu dari 100 orang yang memiliki akses kepada 400 copy dari naskah yang telah dicetak.

Naskah yang bocor tersebut, menginformasikan sedikit adegan dari X-Men: Days of Future, yang diduga kuat adalah adegan pembuka film ini. Dari naskah tersebut diketahui bahwa film ini menampilkan dua mutan baru yaitu, Warpath (BooBoo Stewart) dan Blink (Bingbing Fan). Warpath memulai dialog dengan berkata “They’re here,” tepat sebelum mereka dibawa ke tempat perlindungan bom yang letaknya dibawah Kremlin.

Naskah tersebut juga menambahkan rincian yang mengatakan bahwa tempat tersebut terdapat banyak makanan serta ranjang, dan dipenuhi oleh mutan pengungsi, beserta kuil dari rekan-rekan mereka yang sudah gugur. Ketika Blink memasuki ruangan tersebut, ia berkata, “Time’s up,” disertai gemuruh yang sangat besar yang terdengar dari atas. Meski tidak dijelaskan suara apa itu, namun gemuruh tersebut kemungkinan datang dari para Sentinel, robot raksasa yang diciptakan oleh Bolivar Trask (Peter Dinklage) untuk memburu semua mutan.

Dari naskah diatas, fakta pertama yang kita dapat adalah awal film ini akan mengambil lokasi di Moscow, dimana akan membawa kita kepada fakta kedua, kalau nantinya adegan tersebut akan menampilkan Colossus yang kembali diperankan oleh Daniel Cudmore, yang telah memainkan peran tersebut dalam dua film X-Men sebelumnya yaitu, X2: X-Men United dan X-Men: The Last Stand. Dalam komik Marvel, Colossus adalah seorang mutan yang berasal dari Russia. Dan suara gemuruh diatas, kemungkinan adalah suara pertempuran Colossus melawan Sentinel. Namun masih belum diketahui apakah Colossus tewas dalam pertempuran tersebut.

Perlu dicatat juga, kalau film ini akan menampilkan perjalanan waktu disana. Mungkin juga kalau adegan diatas berasal dari ingatan Professor Xavier (Patrick Stewart). Ada kemungkinan juga akan ada beberapa mutan utama yang tewas diawal, sebelum akhirnya Wolverine (Hugh Jackman) dikirim masa lalu untuk merubah kejadian masa depan.

Sampai saat ini, belum ada satu pun dari informasi diatas yang telah dikonfirmasi oleh pihak 20th Century Fox. Sepertinya kita harus menunggu hingga Mei nanti untuk membuktikan kebenaran berita ini, dan mengetahui mutan mana yang masih hidup dan melihatnya kembali beraksi di X-Men: Apocalypse.

Disutradarai oleh Bryan Singer dan dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Rose Byrne, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Patrick Stewart, Ian McKellen, Hugh Jackman. X-Men: Days of Future Past akan tayang pada 23 Mei 2014.

Sumber: Radar OnlineHypable


SHARE
Previous articleThomas Kretschmann Resmi Perankan Baron Wolfgang Von Strucker dalam Avengers: Age of Ultron
Next articlePress Conference Tantra Online 2
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.