Thomas Kretschmann Resmi Perankan Baron Wolfgang Von Strucker dalam Avengers: Age of Ultron

Baron Wolfgang Von Strucker

Satu lagi nama yang dipastikan bergabung dalam deretan pemain Avengers: Age of Ultron. Tepat sebelum natal kemarin, sebuah rumor muncul yang mengatakan kalau film kedua The Avengers ini akan menghadirkan tokoh antagonis utama kedua setelah Ultron, yaitu Baron Wolfgang von Strucker. Kini setelah hampir sebulan dari munculnya rumor tersebut, aktor pemeran Abraham van Helsing dalam serial Dracula di NBC, Thomas Kretschmann, telah resmi dipilih untuk memerankan karakter tersebut. Kretschmann sebelumnya sempat bermain dalam film King Kong (2005) besutan sutradara Peter Jackson, dan Wanted (2008), bersama dengan Angelina Jolie.

Dalam komiknya, Baron Wolfgang von Strucker adalah seorang mantan perwira Nazi yang kemudian menjadi pimpinan dari H.Y.D.R.A. Dia juga merupakan musuh bebuyutan dari Captain America dan Nick Fury. Baron Von Strucker juga diceritakan sebagai karakter yang awet muda dan memiliki kemampuan untuk hidup kembali lagi dan lagi, berapa kalipun dia dibunuh. Sebelumnya, dalam draft naskahnya, Joss Whedon juga menambahkan karakter dua bersaudara Quicksilver (Aaron Taylor-Johnson) dan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), dimana dalam komiknya keduanya bekerja untuk Strucker.

Sampai saat ini masih belum ada detail cerita yang terungkap, jadi masih belum diketahui apakah mereka berdua akan menjadi bagian dari H.Y.D.R.A. Selain itu juga belum diketahui bagaimana Baron bisa berhubungan dengan Ultron nantinya. Namun jika nantinya Baron benar-benar digambarkan sesuai dengan komiknya, tentunya dia akan menjadi lawan yang sangat berat untuk para Avengers. Karena, bagaimana bisa membunuh orang yang tidak bisa dibunuh?

Disutradarai oleh Joss Whedon dan dibintangi oleh Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Chris Evans, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, Mark Ruffalo. Avengers: Age of Ultron akan tayang pada 1 Mei 2015.


SHARE
Previous articleTotal Film Sajikan Tujuh Foto Menarik Terbaru dari The Amazing Spider-Man 2
Next articleSebagian Naskah X-Men: Days of Future Bocor di Dunia Maya

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.