Minigame Sly Cooper Thieves in Time, Bentleys Hackpack Dirilis Untuk Android

Bentley's-Hackpack-2

Pada 5 Februari 2013 lalu, Sanzaru Games dan Sony Computer Entertainment merilis Bentley’s Hackpack, sebuah paket minigame yang mereka sediakan sebagai bagian untuk mempromosikan perilisan Sly Cooper: Thieves in Time. Lima bulan setelah minigame tersebut eksis di PlayStation 3 dan PlayStation Vita melalui PlayStation Store, mereka mem-portnya untuk mobile, dan iOS mendapatkannya pertama kali. Dan seperti biasanya, Android menjadi OS terakhir yang bisa menikmatinya, karena baru dirilis kemarin di Play Store.

Bentley's-Hackpack-3

Berbeda dengan game konsol dan handheld-nya, dalam minigame tersebut kamu mengendalikan kura-kura Bentley serta bisa memainkan ketiga mesin arcade di Bentley’s Arcade. Mesin arcade tersebut menawarkan tantangan yang lebih tinggi dibandingkan ketiga minigame meng-hack yang kamu lakukan bersama Bentley selama memainkan Thieves in Time. Untuk port mobile ini Sony sedikit berbeda menawarkannya. Tidak seperti sebelumnya, yang juga mendukung fasilitas cross-buy (beli versi PS3, maka kamu juga bisa mengunduh versi PS Vita), maka untuk mobile Bentley’s Hackpack bisa didapatkan gratis melalui app store masing-masing platform, dengan satu catatan!

Bentley's-Hackpack-4

Meskipun bertautan langsunbg dengan Thieves in Time, namun karakter seperti Sly Cooper, Murray, Carmelita, hingga El Jefe hanya diperlihatkan sedang bersantai di Bentley’s Arcade saja sebagai cameo. Di tempat tersebut kamu bisa memainkan salah satu dari ketiga mesin arcade, System Cracker, Alter Ego, dan Spark Runner. Setiap kabinet menyodorkan 20 stage, dan setiap stage bisa dilengkapi setelah kamu berhasil menyelesaikan lima challenge (dengan total 300 challenge). Setiap challenge memberimu token, dan token bonus sesekali juga diberikan dengan membuka level tertentu, dengan setiap mesin arcade bisa memberimu maksimal 111 token. Token tersebut bisa digunakan untuk membuka 65 hadiah di Dimitri’s Prize Gallery, yang perannya sama seperti Treasure Wall pada sembarang Hideout selama memainkan Thieves in Time.

Bentley's-Hackpack-5

Dengan membuka hadiah terakhir, kamu juga akan membuka mesin arcade rahasia, yang sebenarnya menjadi pintu masuk ke basement dari Bentley’s Arcade. Di sana kamu akan dihibur oleh Cooper Gang yang melakukan konser dengan lagu bertema metal dari theme song Thieves in Time.

Bentley's-Hackpack-6

Memang semua minigame yang bisa kamu mainkan di sini tidak ada yang orisinal, namun setidaknya memberi selingan hiburan tersendiri bagi penggemar Sly Cooper. Sayangnya, ada satu catatan untuk bisa menikmatinya. Memang awalnya bisa didapatkan gratis, namun itu hanya ketiga level awal saja dari setiap minigame, dan jika kamu menyukainya, kamu perlu mengeluarkan dana sekitar Rp. 35 ribuan untuk membuka sisanya (total ada 60 level).

  • Dapatkan Bentleys Hackpack versi iOS melalui Apple iTunes / App Store. Membutuhkan iOS minimal versi 5.0 dengan kebutuhan storage 262 MB.
  • Dapatkan Bentleys Hackpack versi Android melalui Google Play Store. Membutuhkan Android minimal versi 2.3 dengan kebutuhan storage 252 MB.

SHARE
Previous articleRovio Gandeng IDW, Siap Hadirkan Angry Birds dalam Bentuk Komik!
Next articleReview Sherlock Season 3 : Kembalinya Sherlock dan Munculnya Ancaman Baru untuk Inggris Raya
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.