Alex Murphy Membelot ke OmniCorp di TV Spot Terbaru RoboCop

RoboCop

TV spot terbaru dari RoboCop, kembali dihadirkan oleh Sony Pictures. TV spot berdurasi setengah menit ini, memperdengarkan narasi dari suara Alex Murphy (Joel Kinnaman), dimana ia menyadari bahwa kreatornya, OmniCorp, memiliki misi yang berbeda dengannya dalam menggunakan produk cyborg hi-tech pertama tersebut itu. Meski begitu, RoboCop dipastikan akan membersihkan jalanan Detroit dari segala tindak kriminalitas. Selain Joel Kinnaman, TV spot ini juga menampilkan Michael Keaton sebagai Raymond Sellars, Jackie Earle Haley sebagai Mattox dan Gary Oldman sebagai Dr. Dennett Norton. Langsung saja, simak videonya dibawah ini:

Disutradarai oleh José Padilha dan dibintangi oleh Joel Kinnaman, Gary Oldman, Samuel L. Jackson, Abbie Cornish, Jackie Earle Haley, Michael Keaton, Jay Baruchel, Michael K. Williams. RoboCop akan tayang pada 12 Februari 2014.

Sumber: Sony Pictures


SHARE
Previous articleSpidey dan Electro dalam Dua Poster Keren Terbaru The Amazing Spider-Man 2
Next articlePromo Art Menarik dari Guardians of the Galaxy dan Captain America: The Winter Soldier
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.