Ben Affleck Cedera, Jadwal Rilis Sekuel Man of Steel Ditunda Hingga 2016

Batman Vs. Superman

Kabar buruk untuk semua yang sudah menanti-nantikan sekuel Man of Steel! Para penggemar yang ingin segera melihat Superman dan Batman bertemu di layar lebar untuk pertama kalinya, kini harus lebih bersabar lagi. Hal tersebut disebabkan karena film yang dijadwalkan rilis pada 17 Juli 2015 ini, terpaksa harus diundur hingga 6 Mei 2016. Mundurnya jadwal rilis tersebut sebelumnya sudah diprediksi, setelah kabar yang menyebutkan aktor Ben Affleck mengalami cedera kaki di lokasi syuting beredar di internet. Meski, tidak diketahui seberapa parah cedera tersebut.

Namun ternyata kemunduran ini tidak disebabkan dari cedera tersebut, karena beberapa saat setelah itu, pihak Warner Bros. Pictures melalui Dan Fellman (President, Domestic Distribution) dan Veronika Kwan Vandenberg (President, International Distribution), resmi mengumumkan penundaan jadwal rilis film ini. Hal tersebut diambil agar Zack Snyder bersama tim bisa mendapatkan waktu lebih banyak untuk mengerjakan film ini dan bisa menuangkan ide-ide mereka dengan sempurna dalam film ini nanti.

Sebagai gantinya, pihak Warner Bros. akan merilis film terbaru mereka, Pan, pada 17 Juli 2015 mendatang. Film yang mengadaptasi cerita Peter Pan ini dikerjakan oleh sutradara Joe Wright, dengan memasang aktor Hugh Jackman sebagai salah satu pemainnya.

Sumber: Batman News, Movieweb


SHARE
Previous articleEye Candy: Desain Karakter Transformers: Revenge Of The Fallen
Next articleDan Akhirnya, Disney Tinggalkan Star Wars 1313
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.