Video Gameplay Titanfall Versi Alpha Bocor di Dunia Maya!

Gameplay Titanfall

Titanfall menjadi salah satu judul yang paling ditunggu gamer di tahun 2014 ini, terutama bagi mereka yang sangat menggemari gameplay FPS dan juga penggemar Call of Duty. Salah satu alasannya adalah karena Titanfall dikembangkan oleh Respawn Entertainment, studio yang dibentuk oleh mantan otak di balik layar beberapa seri Call of Duty, Vince Zampella. Titanfall memang baru akan dirilis pada 11 Maret 2014 nanti, namun mulai bulan ini Respawn Entertainment sudah menggulirkan fase closed alpha bagi beberapa gamer yang beruntung.

Sesuai dengan namanya, siapapun yang ikut serta dalam fase closed alpha ini dilarang untuk merekam atau mengabadikan baik gambar maupun video selama dia bermain. Namun rupanya masih ada beberapa gamer “nakal” yang merekam gameplay saat mereka bermain, lantas mereka upload ke internet. Jadilah ada beberapa video gameplay Titanfall versi alpha yang bocor dan bisa kamu saksikan. Sayangnya, karena kebijakan Respawn dan EA, ada beberapa video yang sudah dihapus dari peredaran, terutama yang banyak di-upload ke YouTube.

Gameplay Titanfall

Untungnya, masih ada beberapa video yang masih lolos dari “operasi” EA dan Respawn, salah satunya bisa kamu simak di bawah ini. Dalam video di bawah, kamu bisa menyaksikan bagaimana gameplay shooter dari game ini, baik saat kamu sedang berjalan kaki maupun saat mengendarai Titan, mecha raksasa yang terdapat dalam game ini. Saat berjalan kaki, nuansa Call of Duty tampak sangat kental terasa dalam Titanfall. Kamu akan berlarian dari satu tempat ke tempat lain sembari menembaki musuh yang muncul.

Gameplay menjadi semakin “rusuh” dengan hadirnya Titan ke tengah medan pertempuran. Kamu akan mengendalikan Titan lewat kokpit yang tersedia. Ada banyak informasi yang bisa didapatkan dari kokpit, mulai dari health bar, senjata yang digunakan hingga status dari sang pilot itu sendiri. Titan dalam Titanfall sendiri terbagi menjadi beberapa kelas, diantaranya adalah Ogre yang merupakan Titan dengan pergerakan paling lambat, Stryder yang merupakan Titan paling cepat dan lincah dalam pertarungan, serta Atlas yang berada di antara keduanya.

Titanfall dianggap bakal bersaing dengan Destiny di tahun 2014 ini. Jadi, kita bisa berharap rivalitas keduanya bisa sebaik, atau bahkan lebih baik dibandingkan rivalitas antara Call of Duty dengan Battlefield yang sudah berlangsung cukup lama. EA sendiri sebagai publisher sudah menentukan jadwal rilis dari Titanfall, yaitu 11 Maret 2014 sementara untuk keluarga Microsoft, yaitu untuk PC, Xbox 360 dan Xbox One.

[Sumber: Kotaku/Blip]


SHARE
Previous articleSamsung Galaxy Tab3 Lite Dikonfirmasikan, Bakal Ditawarkan di Harga 2 Jutaan!
Next articleMediaPad 7 Youth2 Menjadi Tablet Murah Huawei. Kini Dengan Prosesor Quad-core
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.