Pompeii dan 300: Rise of an Empire, Rilis TV Spot Pertamanya

Pompeii

Menjelang tanggal rilisnya yang tinggal sebulan lagi, hari ini TriStar Pictures telah merilis TV spot pertama dari film terbaru mereka besutan sutradara Paul W.S. Anderson, Pompeii. Dalam video berdurasi setengah menit ini, simak bagaimana seorang gladiator mantan budak bernama Milo (Kit Harington), yang berlomba dengan waktu untuk menyelamatkan cinta sejatinya, Cassia (Emily Browning), dari seorang tiran gila dan ledakan Volcano yang mematikan secara bersamaan.

Disutradarai oleh Paul W.S. Anderson dan dibintangi oleh Kit Harington, Emily Browning, Jared Harris, Kiefer Sutherland, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Jessica Lucas, Carrie-Anne Moss. Pompeii akan tayang pada 21 Februari 2014.

300

Selain, Pompeii, hari ini salah satu sekuel paling ditunggu tahun ini, 300: Rise of an Empire, juga merilis TV spot pertamanya. Xerxes (Rodrigo Santoro) dan Artemisia (Eva Green) tengah bersiap menyambut perang besar melawan Yunani. Dilain tempat, Jenderal Themistokles (Sullivan Stapleton) berusaha keras menyatukan seluruh Yunani untuk menghadapi serangan mematikan dari tiran jahat tersebut. Tak hanya menampilkan adegan-adegan pertempuran yang sangat menarik, TV spot dibawah juga memperdengarkan versi remix dari lagu klasik Black Sabbath berjudul War Pigs.

Disutradarai oleh Noam Murro dan dibintangi oleh Eva Green,Rodrigo Santoro, Sullivan Stapleton, Mark Killeen, Jack O’Connell, Hans Matheson,Andrew Tiernan, Callan Mulvey. 300: Rise of an Empire akan tayang pada 7 Maret 2014.


SHARE
Previous articleThe Raid 2: Berandal, Siap Hadirkan Tontonan yang Lebih Memukau
Next articleDLC Kedua Muramasa Rebirth, Uprising of the Oone Resistance
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.