Aksi Beladiri Keren Tersaji di Foto Terbaru The Raid 2: Berandal

The Raid 2: Berandal

Sementara The Raid 2: Berandal resmi dirilis perdana di Festival Film Sundance hari ini, 21 Januari 2014, waktu setempat. Seperti yang bisa kamu lihat diatas, kita mendapat foto terbaru dari sekuel The Raid: Redemption ini, yang menampilkan adegan pencak silat, seni beladiri asli Indonesia, yang dilakoni oleh beberapa pemainnya.

Foto terbaru ini merupakan ‘menu pembuka,’ menyambut trailer terbarunya yang akan segera dirilis. Bisa dipastikan, trailer terbaru nanti, akan menyajikan adegan-adegan aksi yang jauh menarik. Jadi simak terus Duniaku untuk mengikuti update terbarunya.

Bagaimana menurutmu foto diatas? Sudah tidak sabar menunggu tanggal mainnya?

Disutradarai oleh Gareth Evans dan dibintangi oleh Iko Uwais, Roy Marten, Arifin Putra, Oka Antara, Tio Pakusodewo, Julie Estelle, Aarif Rahman, Yayan Ruhian. The Raid 2: Berandal akan tayang pada 28 Maret 2014.


SHARE
Previous articleTrailer Ketiga 300: Rise of an Empire Hadirkan Banyak Adegan Baru yang Menarik
Next articleGrand Final Atlantica Online Star Championship (AOSC) Season 4
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.