DLC Kedua Muramasa Rebirth, Uprising of the Oone Resistance

DLC kedua Muramasa Rebirth

Marvelous AQL telah merilis trailer DLC kedua Muramasa Rebirth, mengisahkan sekumpulan petani yang memberontak pajak tahunan di desanya.

DLC kedua Muramasa Rebirth
Keseluruhan episode DLC “Genroku Kaikitan”

Berjudul Uprising of the Oone Resistance, DLC kedua Muramasa Rebirth ini menjadi episode kedua dari keseluruhan DLC Muramasa Rebirth yakni Genroku Kaikitan (atau diterjemahkan menjadi Genroku Legends). Dikisahkan sekumpulan petani akan memberontak terhadap pajak tahunan di desanya yang dipimpin oleh Radish Lord. Di sini kamu akan berperan sebagai salah satu penduduk desa bernama Gonbei (dalam bahasa Jepang, kata “gonbei” sendiri berarti orang desa).

DLC kedua Muramasa Rebirth

Kabarnya, Gonbei adalah seorang pekerja keras di desanya dan yang paling rajin. Dia menanam padi dan daikon. Tapi tahun lalu, sebuah wabah penyakit menyerang dan merenggut nyawa istrinya tercinta, Otae. Semenjak itu dia hidup sendirian. Tapi Otae masih tetap ingin berada di samping Gonbei, dengan menjadi hantu. Bahkan Otae juga membantu Gonbei saat permainan berlangsung, dengan menggendong Gonbei ke tempat tinggi bahkan turut menyerang musuh.

DLC kedua Muramasa Rebirth
Otae

Gonbei bertarung dengan peralatan bertani. Dia memiliki tiga senjata yakni cangkul, tombak bambu, dan sabit untuk menyabit padi. Di sini, sabit berfungsi sebagai senjata lempar. Selain itu, Vanillaware juga memberikan sedikit elemen baru dalam pertarungan. Tagosaku, teman masa kecil Gonbei yang terkenal karena sedikit tulalit di desanya, dan Moheji, orang terkuat di desa, akan membantu dalam pertarungan ketika gauge pertarungan menyala. Jadi akan ada bala bantuan, yang pastinya berguna untuk menghadapi musuh tangguh.

DLC kedua Muramasa Rebirth
Tagosaku
DLC kedua Muramasa Rebirth
Moheji

Pastinya kamu bisa menaikkan level beragam senjata Gonbei. Selain itu, juga ada mode Boss Rush di mana Gonbei bertarung melawan para karakter boss dari cerita asli Muramasa Rebirth. Jika berhasil menyelesaikannya, kamu dapat melihat ending yang berbeda.

DLC kedua Muramasa Rebirth

DLC kedua Muramasa Rebirth

Di lain sisi, Aksys Games akan merilis DLC pertama Muramasa Rebirth yang berjudul Fishy Tales of the Nekomata di PlayStation Network untuk Amerika Utara. Di DLC tersebut kamu akan memainkan Okoi, gadis yang dirasuki oleh siluman nekomata bernama Miike, yang bertarung untuk membalaskan dendam tuan dari Miike. Okoi di sini bertarung menggunakan cakar dan kekuatan silumannya.

Masih belum ada konfirmasi mengenai tanggal rilis DLC kedua Muramasa Rebirth tersebut. Sambil menunggu, kamu bisa melihat trailer-nya di bawah ini, yang menghadirkan lagu mengagumkan dan juga sedikit cuplikan ending theme-nya di akhir trailer.

[ Sumber : Siliconera (2),  Gematsu ]


SHARE
Previous articlePompeii dan 300: Rise of an Empire, Rilis TV Spot Pertamanya
Next articleSimak Spesifikasi PC Minimum untuk Memainkan Thief!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.