Trailer Ketiga 300: Rise of an Empire Hadirkan Banyak Adegan Baru yang Menarik

300 rise of the empire

Usai merilis TV spot pertamanya kemarin, hari ini Warner Bros. Pictures resmi merilis trailer ketiga dari sekuel paling ditunggu tahun ini, 300: Rise of an Empire. Berdurasi dua setengah menit, trailer terbaru ini menyajikan banyak adegan baru yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Dan tentu saja, trailer ini akan membuat kita makin tidak sabar menunggu tanggal mainnya.

Sama seperti TV spotnya kemarin, trailer ini juga diiringi oleh versi remix dari lagu klasik Black Sabbath berjudul War Pigs. Langsung saja, simak bagaimana Jenderal Themistokles (Sullivan Stapleton) dan Ratu Gorgo (Lena Headey), yang berusaha untuk menyatukan seluruh Yunani untuk berperang melawan kekuatan besar raja Persia, Xerxes (Rodrigo Santoro), dan sekutu barunya, Artemisia (Eva Green).

Disutradarai oleh Noam Murro dan dibintangi oleh Eva GreenRodrigo SantoroSullivan StapletonMark KilleenJack O’ConnellHans MathesonAndrew TiernanCallan Mulvey300: Rise of an Empire akan tayang pada 7 Maret 2014.

Sumber: Warner Bros.


SHARE
Previous articleSneak Peek Terbaru Maleficent dari Disney Channel
Next articleAksi Beladiri Keren Tersaji di Foto Terbaru The Raid 2: Berandal
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.