Blizzard Membuka Masa Open Beta Hearthstone : Heroes of Warcraft

HearthStone-2

Setelah menggelar masa closed beta mulai Agustus 2013 lalu, akhirnya Blizzard Entertainment resmi membuka masa open beta Hearthstone : Heroes of Warcraft mulai kemarin khusus untuk mereka yang tinggal di Amerika Utara.

Blizzard pertama kali mengkonfirmasikan game ini selama PAX East Maret 2013 lalu, dan Closed Beta Test dimulai Agustus. Berlanjut kemudian konfirmasi versi mobile, dan terakhir untuk Android membuat collectible card game ini makin ramai. Apalagi mereka yang kehilangan kesempatan masuk masa closed beta, bisa mencobanya selama open, dengan mengunduh game ini melalui website resminya. Yang melegakan, selama memainkan masa open ini Blizzard berjanji tidak akan melakukan wipe, jadi kita bebas memperbesar koleksi kartu atau berkompetisi dengan pemain lain!

Memang sementara ini masa open beta Hearthstone ini hanya untuk mereka yang berada di region Amerika Utara saja. Namun Blizzard mengungkapkan mereka akan segera membuka servernya untuk pemain di wilayah lain. Dan karena masih open beta, Blizzard mengatakan sewaktu-waktu mereka bisa menutup sementara opsi registrasi akun baru untuk menjaga kestabilan koneksi servernya.

Sumber: Battle.net


SHARE
Previous articleSony Konfirmasikan Xperia Z Ultra WiFi, Lebih Pantas Sebagai Tablet
Next articleDetail Cerita Batman Vs. Superman Bocor di Internet
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.