FIFA Online 3 Siap Meluncur di Indonesia Februari 2014 Mendatang!

FIFA Online 3 Indonesia

Bagi penggemar game bola di Indonesia, mungkin ini merupakan kabar menarik bagimu. Melalui press release resminya, Garena Indonesia memberikan “bocoran” informasi mengenai rencana launching FIFA Online 3 Indonesia, yaitu bulan Februari 2014 yang akan datang!

Sayang, belum ada tanggal pasti yang dikonfirmasikan oleh Garena, namun sudah dapat dipastikan bahwa Garena akan memenuhi janjinya untuk merilis FIFA Online 3 kepada para pemain di Indonesia pada kuartal 1 tahun 2014 ini. Sebagai tambahan, Garena juga megnajak kita semua untuk mengganti region settings di Garena Plus menjadi “Indonesia” untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai account transfer.

FIFA Online 3 Indonesia

Selain itu, dalam rangka menyambut kedatangan FIFA Online 3 di Indonesia, Garena juga akan menyelenggarakan Mini Tournament FIFA Online 3 di beberapa kota besar di Indonesia, yaitu :

26 JANUARI 2014

Warnet Digi Ultimate

Jl. Surya Sumantri 63 lt. 2, Bandung

8 FEBRUARI 2014

Warnet Level One

Gedung Parkir Kampus Binus lt. 1, Jl. Kebun Jeruk Raya No. 27, Jakarta 

9 FEBRUARI 2014

Warnet 3 Kingdoms

Jl. Ruko Klampis Jaya 29G, Surabaya

9 FEBRUARI 2014

Warnet Dyton Mayang

Jl. Mayang No. 9D, Medan

Pendaftaran untuk turnamen ini tidak dipungut biaya alias gratis. Bahkan, kamu bisa mendapatkan berbagai macam hadiah di bawah ini dengan mengikuti turnamen ini di kotamu!

FIFA Online 3 Indonesia

Mini Tournament ini dibuka untuk pertandingan 1 VS 1 dan 3 VS 3. Ayo bentuk tim impianmu, dan ikuti Mini Tournament ini sebagai persiapan sebelum launching resminya bulan depan! Untuk informasi mengenai pendaftaran turnamen, kamu bisa menyimaknya dengan membuka link berikut ini.


SHARE
Previous articleTidak Ada Opsi Kustomisasi dan Upgrade untuk Steam Machine dari Alienware
Next articleSamsung Galaxy S5 Akan Diluncurkan 23 Februari Dengan PIlihan “Kostum” Metal
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.