Kurang dari Seminggu, Infectonator Survivors Berhasil Menembus Steam Greenlight!

Infectonator Survivors

Mungkin kamu masih ingat, beberapa hari yang lalu saya sempat menuliskan salah satu game buatan Toge Productions, Infectonator Survivors yang tengah berjuang di Steam Greenlight. Pada saat itu, saya juga sempat berbincang-bincang dengan CEO dari  Toge Productions, Kris Antoni mengenai langkah mereka untuk mendapatkan dukungan dalam portal game PC terbesar di dunia ini. Ternyata, tidak butuh waktu lama bagi Infectonator Survivors untuk untuk menembus ketatnya persaingan di Steam Greenlight, karena hari ini atau kurang dari seminggu setelah didaftarkan, game tersebut resmi di-Greenlit oleh Steam!

Itu artinya, tidak lama lagi kita bisa melihat game yang mengkombinasikan elemen survival, tower defense, dan simulasi ini dijual di Steam. Infectonator Survivors menjadi satu dari sekitar 50 game dan aplikasi yang di-Greenlit Steam dalam batch 21 Januari kali ini, bersanding dengan beberapa game lain seperti Rain World dan Catlateral Damage. Ketika dihubungi oleh Duniaku.net, Kris mengungkapkan rencana mereka setelah game ini sudah mendapatkan lampu hijau dari Steam. “Saat ini, kita lagi mengerjakan beberapa update untuk Infectonator Survivors,” ungkap Kris kepada Duniaku.net. “Rencananya, kita akan jual early access di steam, sekalian untuk membantu dana development cost-nya,” lanjut Kris.

Kris juga mengungkapkan, bahwa sebelum mendapatkan lampu hijau dari Steam ini mereka juga sempat memikirkan akan mengambil jalur Crowdfunding. “Sebelum di-Greenlit kita ada rencana bikin crowdfunding, kayak DreadOut dulu. Rencananya sih mau bikin Artbook segala,” ungkap Kris. “Tadinya sih mau lewat IndieGogo, tapi kayaknya sekarang udah tidak perlu crowd funding lagi sih. Tapi, kita akan tetap coba bikin artbook-nya,” lanjutnya. Dengan ini, Infectonator Survivors pun mengikuti langkah sukses dari DreadOut, yang tahun lalu juga sudah berhasil menembus Steam Greenlight dan tinggal menyelesaikan pengembangan sebelum dipublikasikan di Steam.

Infectonator Survivors

Dengan berhasilnya menembus persaingan di Steam Greenlight, saat ini para punggawa Toge Productions pun tancap gas untuk menyelesaikan game ini. “Target kita rilis di Steam kuartal kedua 2014 mendatang,” ungkap Kris. Namun bagi kamu yang sudah penasaran dengan gameplay Infectonator Survivors, tepat menjelang Natal akhir tahun lalu Toge Productions sudah membuat versi demo berjudul Infectonator Survivors: Christmas yang bisa kamu mainkan lewat portal Armor Games berikut ini.

Sekali lagi selamat untuk Toge Productions!