Launch Trailer Fable Anniversary Mengiringi Dibukanya Kembali Pintu Albion

Fable-Anniversary-2

Pertengahan tahun 2013 lalu Lionhead Studios mengkonfirmasikan game Fable baru, yang ternyata sekadar versi remake dari Fable lawas dengan tampilan HD untuk Xbox 360, dan akan disebut sebagai Fable Anniversary. Awalnya akan dirilis akhir 2013 lalu, dan kemudian ditunda hingga 4 Februari 2014 nanti di Amerika Utara, dua hari kemudian di Asia, dan pada tanggal 7 di Eropa.

Fable-Anniversary-3

Seperti yang sudah kami ungkapkan sebelumnya, Fable Anniversary menjadi remake HD dari seri pertamanya yang sampai saat ini dianggap sebagai seri Fable yang paling digemari. Remake ini juga memasukkan versi extended-nya, The Lost Chapters, sehingga kamu bakal menemukan content tambahan, seperti monster, senjata, spell alignment, item, dan armor baru, serta juga beberapa tambahan di kota dan ekspresi karakter. Tentunya semuanya itu akan terlihat lebih detail dengan visual full HD 1080p melalui Xbox 360 dengan banyak perbaikan untuk efek-efek grafisnya karena dikembangkan menggunakan engine Unreal 3.

Fable-Anniversary-4

Selain itu, melalui Fable Anniversary mereka juga mengimplementasikan banyak fitur baru untuk versi HD dari Fable ini, antara lain waktu loading yang lebih cepat dibandingkan versi originalnya, interface baru yang didesain untuk mempermudah mengeksplorasi banyaknya menu-menu dalam game yang secara umum UI serta menu tampil seperti buku, sistem save baru yang memungkinkan untuk menyimpan game kapan saja-dimana saja-termasuk selama melakukan quest (ada 18 slot maksimal), developer juga memasukkan opsi mengendalikan game dengan gaya Fable II dan Fable III, achievement baru dengan total 1000  point (termasuk di dalamnya achievement dari penggemar dan 15 achievement yang memiliki pilihan serta konsekuensi berbeda), dan terakhir adanya dukungan interaksi gadget mobile melalui aplikasi SmartGlass untuk melihat peta dan untuk emngambil screenshot.

Fable-Anniversary-5

Khusus mereka yang membeli kopian pertama Fable Anniversary akan mendapatkan kode untuk mengunduh Launch Day Outfits & Weapons Pack, yang berisi lima kostum tambahan, dua senjata, dan 10th Anniversary Lion’s Head Avatar Helmet.

Dan untuk mengiringi perilisannnya yang akan berlangsung awal Februari, Lionhead merilis trailer baru yang bisa kamu lihat di bawah.

Fable Anniversary Launch Trailer


SHARE
Previous articleDetail Cerita Batman Vs. Superman Bocor di Internet
Next articleDeretan Super Car Keren Dipamerkan di Featurette Terbaru Need for Speed
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.