Trailer Terbaru The Raid 2: Berandal Telah Tiba!

Sony Pictures Classics akhirnya merilis trailer terbaru dari sekuel paling di tunggu tahun ini, The Raid 2: Berandal.

Trailer Terbaru The Raid 2: Berandal Telah Tiba!

Trailer Terbaru The Raid 2: Berandal Telah Tiba!

Seperti yang dijanjikan kemarin, hari ini Sony Pictures Classics akhirnya merilis trailer terbaru dari sekuel paling di tunggu tahun ini, The Raid 2: Berandal. Simak bagaimana Rama (Iko Uwais) kembali menjadi polisi yang menyamar, yang harus masuk lebih dalam ke organisasi kriminal berbahaya, untuk membongkar siapa sebenarnya politikus-politikus korup yang berada dibalik perusahaan ilegal tersebut.

Awalnya, Rama berpikir bahwa semuanya telah berakhir. Setelah berjuang mati-matian untuk bisa selamat dari sebuah bangunan yang penuh dengan gangster dan orang gila. Rama berpikir bahwa masalah tersebut telah selesai dan dia bisa melanjutkan kehidupannya dengan normal. Namun ternyata dia salah. Yang dia hadapi di gedung tersebut hanya seperti ikan-ikan kecilnya saja, karena kejadian tersebut telah menarik perhatian dari predator utamanya.

Karena keluarganya berada dalam bahaya, satu-satunya pilihan untuk melindungi istri dan anaknya yang masih bayi, Rama harus menyamar dan masuk sendiri ke dalam organisasi kriminal tersebut, dan mengungkap siapa politikus-politikus korup yang berada dibalik itu semua.

Dalam misi barunya ini, Rama mengubah identitasnya menjadi Yuda, dan dia harus terlibat kembali dengan banyak tindak kekerasan. Didalam penjara, dia harus berusaha untuk mendapat kepercayaan dari Uco, anak dari pemimpin gang, supaya dia bisa masuk dalam gang dan mengakhiri perusahaan busuk tersebut. Mampukah dia menyelesaikan misi ini dan berkumpul lagi dengan keluarganya?

Trailer Terbaru The Raid 2: Berandal Telah Tiba! Julie Estelle sebagai Hammer Girl[/caption]

Trailer Terbaru The Raid 2: Berandal Telah Tiba! Very Tri Yulisman sebagai Baseball Bat Man[/caption]

Disutradarai oleh Gareth Evans dan dibintangi oleh Iko Uwais, Roy Marten, Arifin Putra, Oka Antara, Tio Pakusodewo, Julie Estelle, Aarif Rahman, Yayan Ruhian. The Raid 2: Berandal akan tayang pada 28 Maret 2014.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU