Ace Attorney 123 Dirilis Ulang Untuk 3DS di Jepang

aceattorney logoTiga game pertama Ace Attorney akan dirilis ulang dalam satu bundel koleksi untuk 3DS, dibanderol seharga ¥ 3.990 atau sekitar Rp. 460.000. Meskipun bukan menjadi remake penuh, namun versi 3DS ini akan punya fitur baru, seperti adanya efek 3D. Seperti halnya versi DS yang rilis di Jepang, pilihan bahasa Inggris juga akan hadir.

aceattorney artwork
Ilustrasi boxart dikerjakan oleh Tatsurou Iwamoto, yang merupakan ilustrator untuk tiga game orisinilnya.

Sebuah CD drama baru juga akan direkam dan dirilis pada saat yang sama, dibintangi Phoenix dan Edgeworth. Godot juga akan berperan. Ini menandai debut pertamanya dalam produksi drama audio Ace Attorney.

Pembeli yang melakukan pre-order akan menerima kode untuk men-download artwork asli dan soundtrack versi arrange game ini.

aceattorney sceen
OBJECTION!!

Ace Attorney 123 akan dirilis pada tanggal 17 April di Jepang. Belum ada berita apakah game ini juga akan dirilis di region lain.

Berikut adalah trailernya:


SHARE
Previous articleRingkasan Update Bulan Januari dari Atlantica Online
Next articleDisney Rencanakan Pixar untuk Membuat Film Star Wars?
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.