CyberStep Resmi Luncurkan GetAmped 2 di Indonesia!

GetAmped 2

Developer game online asal Jepang, CyberStep, hari ini resmi mengumumkan dibukanya server Indonesia untuk salah satu gamenya, GetAmped 2. Game tersebut dapat diakses mulai hari ini, Kamis tanggal 23 Januari 2014, mulai pukul 15:00 WIB. Pemain dari Closed Beta dapat menggunakan Client Close Beta mereka pada official service dengan hanya melakukan patch untuk meng-update client mereka menjadi versi terbaru. CyberStep juga menyediakan client versi baru yang sudah memiliki sebagian besar patch yang akan diperlukan, sehingga memerlukan lebih sedikit patch untuk para pemain baru yang belum memiliki client-nya.

Untuk menyambut peluncuran resmi ini, CyberStep sudah menyiapkan beberapa event dan hadiah yang bisa kamu dapatkan berikut ini.

GetAmped 2

In-game Cash Senilai Rp. 200,000 Gratis untuk Semua Pemain!

Untuk merayakan pembukaan ini, kami akan memberikan semua pemain in-game cash GetAmped 2 senilai Rp. 200,000 (2,000 Crescent) gratis! Hadiah ini akan diterima semua pemain, baik yang sudah bergabung dengan GetAmped 2 di Closed Beta Test, maupun pemain yang baru mulai mendaftar. Ayo login dan dapatkan in-game Cash senilai Rp. 200,000 langsung!

GetAmped 2

Lucky Draw dan Puluhan Content Baru!

CyberStep juga telah menambahkan puluhan konten baru kedalam game yang akan menambahkan jumlah variasi gameplay yang bisa kamu mainkan nantinya. Konten-konten tersebut permanen dan bisa kamu beli di shop baik menggunakan uang virtual yang bisa didapat dengan memainkan gamenya (WIN), maupun dengan cash dalam game (Crescent).

GetAmped 2

Fitur Lucky Draw juga telah  ditambahkan. Lucky Draw adalah virtual Gachapon, atau mesin kapsul virtual, dimana di dalamnya terdapat banyak sekali aksesoris dan item-item eksklusif yang bisa kamu dapatkan secara acak dengan memutarnya. Perlu diingat bahwa Lucky Draw hanya dapat diputar dengan menggunakan Crescent, dan hanya account yang pernah membeli Crescent melalui metode pembayaran yang tersedia (bukan Offer Wall) setidaknya sekali dapat menggunakan fitur ini.

GetAmped 2

Tournament Pembukaan GetAmped 2 Indonesia!

Untuk merayakan pembukaan server baru untuk Indonesia, CyberStep akan mengadakan online tournament GetAmped 2 dengan total hadiah bernilai setara dengan 10 juta rupiah. Tournament ini direncanakan akan diadakan pada tanggal 22 Februari 2014, dan dibuka untuk umum. CybeStep akan menyediakan beberapa pilihan untuk hadiah utama Tournament, dimana para pemenang dapat memilih salah satu dari beberapa pilihan hadiah yang telah disediakan untuk Tournament ini. Pilihan-pilihan hadiah yang tersedia akan di update melalui website GetAmped 2. Kami juga memberikan tawaran pada pemenang untuk mengambil hadiah Tournament tersebut dalam bentuk Crescent (In-game Cash GetAmped 2) disamping hadiah item, dan para pemenang yang memilih untuk menerima Crescent daripada hadiah item akan menerima bonus sebesar 50% dari nilai dasar yang mereka menangkan. Detail dan peraturan tournament akan segera kami sediakan di website GetAmped 2 dalam waktu dekat.

Sebelum Tournament utama ini diadakan, tim GetAmped 2 juga akan mengadakan Mini-Tournament dengan hadiah in-game money (100,000 WIN) agar para pemain dapat berlatih dan merasakan seperti apa Tournament yang nanti akan diadakan, dan mempersiapkan diri sebaik mungkin sebelum hari Tournament besar tersebut.

Siapkan dirimu, dan masuki dunia GetAmped 2 Indonesia mulai hari ini juga!


SHARE
Previous articleAlternatif Kacamata Cerdas Google Glass, Atheer One Juga Mendukung Konten 3D
Next articleDeus Ex The Fall Dirilis di Android, Tanpa Dukungan Kontroler Eksternal
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.