Deus Ex The Fall Dirilis di Android, Tanpa Dukungan Kontroler Eksternal

Deus-Ex-The-Fall-2

Setelah dirilis untuk Apple iOS 10 Juli 2013 lalu, akhirnya Square Enix “rela” mengeluarkan Deus Ex The Fall untuk Android. Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, meskipun dikembangkan khusus untuk mobile, namun bukan berarti Deus Ex The Fall berubah menjadi game casual. Justru tetap mempertahankan atmosfer yang sama dan mekanis permainan yang serius dengan ambisi menghadirkan pengalaman Deus Ex konsol dengan pengendalian layar sentuh.

Deus-Ex-The-Fall-3

Game ini mengambil setting sesaat setelah versi novelnya, The Icarus Effect, atau tepatnya pada tahun 2027. Kamu mengendalikan mercenarymantan British SAS Ben Saxon, dalam sebuah aksi untuk mengungkap konspirasi global, yang terjadi di tengah permasalahan sosial besar yang melanda bumi, sebuah perusahaan besar justru mengendalikan persediaan obat yang sangat dibutuhkan oleh para manusia yang hidup dengan dukungan teknologi augmentation. Human augmentation masih menjadi topik utama di sini, seperti Deus Ex lainnya, kamu bisa merubah ciri karakter dalam beraksi, entah itu dengan menghabisi semua musuh secara terang-terangan, atau dengan cara mengendap-endap.

Deus-Ex-The-Fall-4

Tidak lama setelah dirilis kemarin, Square Enix menarik game ini kembali, dan saat ini sudah bisa kembali diunduh setelah developer tersebut merilis update baru. Seperti versi iOS-nya, kamu bisa mendapatkan versi Android ini dengan harga US $6.99 di Google Play. Sayangnya Square Enix masih percara kontrol touchscreen yang mereka berikan sudah cukup solid. Namun seandainya ada dukungan bisa memainkannya dengan kontroler eksternal, pasti akan lebih nyaman untuk mengendalikan setiap senjata dalam tampilan first-person.

Deus-Ex-The-Fall-5

  • Dapatkan Deus Ex The Fall versi iOS melalui Apple App / iTunes Store. Membutuhkan iOS versi 5.0 dengan kebutuhan storage 774 MB.
  • Dapatkan Deus Ex The Fall versi Android melalui Google Play Store. Membutuhkan Android versi 3.2 dengan kebutuhan storage 713 MB.

Deus Ex: The Fall – Android Trailer


SHARE
Previous articleCyberStep Resmi Luncurkan GetAmped 2 di Indonesia!
Next articleFast & Furious 7, This is Where Roads Part
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.