Fast & Furious 7, This is Where Roads Part

Fast & Furious 7

Sementara kita harus bersabar lagi untuk melihat Fast & Furious 7, setelah film tersebut ditunda jadwal rilisnya, dari yang semula 11 Juli 2014 menjadi 10 April 2015, kemarin melalui akun Twitternya, aktor Vin Diesel merilis teaser poster pertama dari film ketujuh ini. Seperti yang bisa kamu lihat dibawah, dengan tagline “This is Where Roads Part,” poster tersebut menggambarkan akhir perjalanan perjalanan Brian O’Conner (Paul Walker) dalam franchise ini.

Awalnya poster tersebut diduga sebagai poster resmi pertama dari film ini. Namun belakangan diketahui, ternyata poster tersebut adalah fan-made. Meski ini adalah poster fan-made, namun dengan visualisasi yang menarik, sepertinya poster ini layak untuk dijadikan poster resminya. Bahkan Vin Diesel pun sampai tersentuh melihatnya.

“The Fast and Furious 7 teaser poster makes me want to cry…” – Vin Diesel

Bagaimana menurutmu poster dibawah, menarik bukan?

fast-and-furious-7-poster

Disutradarai oleh James Wan dan dibintangi oleh Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Vin Diesel, Paul Walker, Kurt Russell, Jordana Brewster, Lucas Black. Fast & Furious 7 akan tayang pada 10 April 2015.


SHARE
Previous articleDeus Ex The Fall Dirilis di Android, Tanpa Dukungan Kontroler Eksternal
Next articleInilah Penampilan Resmi Galaxy Note 3 Neo, Hadir Akhir Maret 2014 di Indonesia?
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.