Inilah Penampilan Resmi Galaxy Note 3 Neo, Hadir Akhir Maret 2014 di Indonesia?

Galaxy-Note-3-Neo-2

Setelah beberapa waktu lalu kami mendapat kejelasan rumor Galaxy Note 3 versi mini yang akhirnya disebut sebagai Galaxy Note 3 Neo, kali ini muncul beberapa foto render resmi phablet tersebut, mengindikasikan jika Samsung akan segera meluncurkannya.

Beberapa foto resmi Galaxy Note 3 Neo ini rencananya akan muncul bersamaan dengan masa pre-ordernya di Eropa. Kabarnya, phablet ini akan dijual dengan harga €599, atau sekitar Rp. 9.8 jutaan, dan itu hanya terpaut sekitar 1 jutaan dari Galaxy Note 3. Sepertinya terlalu tinggi untuk sebuah versi “mini”.

Galaxy-Note-3-Neo-3

Untuk spesifikasinya sendiri, seperti yang kami tuliskan sebelumnya, layar Galaxy Note 3 Neo sedikit menyusut dan kini mengajukan bidang 5.55-inchi dengan kualitas HD 720p, material Super AMOLED, prosesor dengan enam core (1.7GHz dual core + 1.3 GHz quad core), kamera 8-megapixel, 2GB RAM, 16GB internal storage dan bsa diperbesar melalui slot microSD, baterai 3,100 mAh, koneksi 4G LTE, dan langsung menjalankan Android 4.3, dengan fitur S Pen dari Note 3 sepeti Air Command Action Memo, Scrapbook, Screen Write, S Finder, Pen Window, S Note, Multi Window, Easy Clip, dan Direct Pen Input.

Galaxy-Note-3-Neo-7

 

Samsung berencana mulai menjual Galaxy Note 3 Neo sebelum akhir Maret 2014 mendatang, dan sepertinya kita juga akan menjumpainya sebagai salah satu unit live demo selama event Mobile World Congress 2014 akhir Februari mendatang. Bagaimana dengan di Indonesia? Jangan kuatir, karena Samsung Mobile Indonesia sendiri juga sudah berencana memasukkan Note 3 Neo ini ke pasar lokal, dengan mendaftarkan sertifikat ijin penjualannya di Ditjen Postel Indonesia.

 

Sementara itu, lihat saja dulu beberapa foto resmi Galaxy Note 3 Neo ini. Dan benar, memang bak pinang dibelah dengan Galaxy Note 3 yang asli.

Sumber: Sammobile


SHARE
Previous articleFast & Furious 7, This is Where Roads Part
Next articlePertanda Nintendo Wii U Kembali Akan Diturunkan Harganya?
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.