Ringkasan Update Bulan Januari dari Atlantica Online

Atlantica Online

Setelah Atlantica Online Indonesia mengeluarkan update karakter baru dan juga benua baru beberapa waktu lalu, kali ini Atlantians (sebutan para pemain Atlantica Online) akan dimanjakan dengan update terbaru dari tim Atlantica Online. Apa saja update yang dirilis? Langsung aja kita bahas di bawah ini.

Tampilan baru, Sistem baru dan Inventori Baru

Jenuh dengan tampilan Inventori yang ada saat ini? Ribet, karna Item Quest masih ada dalam Inventori sehingga tidak dapat memindahkan Mercenary? Semua itu akan berubah dengan tampilan Inventori baru ini.

Atlantica Online

Seperti yang Atlantians lihat di gambar atas, Inventori tersebut memiliki 90 Slot tanpa ada Mercenary. Jadi Ketika kamu membuat karakter baru, inventori akan berubah menjadi 90 Slot. Selain Inventori yang berubah, Extra Inventori juga ikut berubah menjadi Extra Material Bag. Perbedaan yang paling signifikan adalah Extra Material Bag memiliki Slot Inventori yang lebih banyak dibandingkan Extra Inventori. Kalian dapat melihatnya di gambar atas.

Atlantica Online

Dengan berubahnya Sistem dan tampilan Inventori ini kalian tidak perlu khawatir dalam memindahkan Mercenary ke Mercenary Room ataupun kehabisan slot dalam Inventori.

Apakah hanya Inventori saja yang berubah? Quick Slot juga ikut berubah mengikuti perubahan Inventori ini.

Atlantica Online

Quick Slot yang sebelumnya hanya ada 4 Slot, kini berubah menjadi 10 Slot tanpa ada batasan Guild atau Nation.

Equipment Window dan Status Window juga ikut berubah. Untuk lebih lengkapnya Atlantians dapat lihat di gambar berikut:

Atlantica Online
Sebelum
Atlantica Online
Sesudah

Antillia – Kota yang penuh dengan Artisan

Fitur selanjutnya yang akan hadir adalah berubahnya kota Antillia. Kota awal bagi para Atlantean ini telah dikenal oleh banyak orang dan banyak Artisan yang datang ke kota ini untuk mempelajari Skill Crafting milik Peradaban Kuno Atlantis.

Atlantica Online

Kota awal bagi Atlantean ini kini berubah menjadi tempat berkumpulnya Artisan-artisan yang telah berkeliling Dunia. Muramasa, Turgesius, Magus, Kang Tae Gong dan juga Artisan lainnya telah berkumpul di tempat ini untuk mempelajari Skill Crafting bangsa Atlantean.

Atlantica Online

Bagi Artisan lain yang ingin belajar dengan para Master Artisan tidak usah repot-repot mencari mereka lagi. Karna mereka telah berkumpul menjadi satu di Kota ini.

Fitur-fitur di atas akan dapat kalian nikmati mulai tanggal 22 Januari 2014. Selain Fitur yang berubah di atas, Atlantica Online Indonesia juga akan menghadirkan Content Update lain seperti My Warehouse, Mercenary baru, Benua Baru dan juga Karakter baru di waktu yang akan datang.

Segera lakukan patch untuk Atlantica Online-mu! Atau jika kamu ingin melakukan manual patch, kamu bisa langsung menuju ke halaman ini.


SHARE
Previous articleNintendo Siapkan Penerus Wii U dan 3DS, Nintendo Fusion
Next articleAce Attorney 123 Dirilis Ulang Untuk 3DS di Jepang
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.