Kreon Mobile Luncurkan Archer Cat Friends, Game Ketiga di Gemstore!

Archer Cat Friends

Setelah meluncurkan Tales of Deonia dan Dragon Village, Kreon Mobile telah meluncurkan judul game ketiganya Archer Cat Friends di platform game-nya sendiri, GemStore tanggal 23 Januari 2014 kemarin. Archer Cat Friends adalah salah satu game defense RPG yang merupakan versi upgrade terbaru dari game aslinya Hunter Cat yang sudah terbukti diterima oleh para gamer.

Karena ditujukan untuk pasar Indonesia, Archer Cat Friends pun terlokalisasi sepenuhnya dengan semua konten yang diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia dan memiliki gameplay sederhana untuk siapapun. Di sisi lain, game ini juga menghadirkan sebuah gameplay yang dalam, yang memungkinkan user untuk meningkatkan karakter mereka dengan berbagai skill tree seperti saat kita memainkan game MMORPG PC. Bukan hanya memperkuat item, tetapi game ini juga menghadirkan fitur crafting untuk meningkatkan item kelengkapanmu. Archer Cat Friends memperkuat kontennya dengan sistem pet dan raid boss yang lebih kuat untuk memanjakan para penggemar RPG. Di samping itu, melalui layanan sosial GemStore kamu dapat memainkan Archer Cat Friends dengan teman-teman GemStore-mu.

Archer Cat Friends

Jinseop So, CEO Kreon Mobile, berbagi ambisi hebatnya saat membuka layanan ini. ”Prekuel Archer Cat Friends sudah menerima respon yang baik. Developernya kini memberi upgrade lebih baik dengan konten yang lebih banyak dan kami membantu melokalkannya secara penuh untuk pasar Indonesia. Kami percaya pemain Indonesia akan dapat menikmati Archer Cat Friends,” ungkap Jinseop seperti dikutip dari pernyataan resminya yang dikirimkan ke meja Duniaku.

GemStore sendiri adalah Mobile Game Platform yang didesain untuk pasar Android dan sudah meluncurkan layanan Betanya pada November 2013. GemStore saat ini tercatat sudah memiliki tiga game dengan hadirnya Archer Cat Friends ini, dan sudah mempersiapkan lebih banyak game lagi untuk ke depannya. Tak hanya itu, dengan pembukaan Archer Cat Friends, GemStore juga mengimplementasikan updatenya ke versi 1.1 yang memberikan fungsi pesan grup, berbagi foto profil, fungsi pengaturan teman dan sedang dalam proses untuk selangkah lebih dekat sebagai sebuah platform sosial yang lebih besar.