Mengintip Penampilan Baru Lara Croft dalam Launch Trailer Tomb Raider: Definitive Edition

Tomb Raider: Definitive Edition

Sesuai dengan rencana, dalam beberapa hari lagi Square Enix akan merilis Tomb Raider: Definitive Edition, versi next gen dari reboot Tomb Raider yang dirilis tahun lalu. Tidak ada banyak perbedaan antara versi next gen ini dengan versi yang dirilis tahun lalu untuk PS3, Xbox 360 dan PC selain grafis yang lebih baik plus disertakannya semua DLC yang dirilis pasca perilisan game-nya tahun lalu dan beberapa item fisik yang menarik. Kabarnya, Crystal Dynamics pun sampai membuat ulang model Lara Croft yang lebih detail, plus dengan dukungan teknologi TRESS FX yang membuat simulasi rambut Lara lebih halus dan realistis untuk Definitive Edition kali ini.

Sebelum dirilis pada 28 Januari 2014 yang akan datang untuk Xbox One dan PS4, Square Enix pun merilis sebuah trailer yang menunjukkan bagaimana “penampilan baru” Lara Croft untuk versi next gen dalam game ini. Yang menarik, untuk versi next gen ini ternyata Crystal Dynamics yang merupakan pengembang utama dibantu oleh dua studio berbeda. Untuk versi PS4, game ini dikembangkan oleh Nixxes. Sedangkan untuk versi Xbox One-nya, Nixxes mendapatkan bantuan dari developer Sleeping Dogs, United Front Games.

Dalam paket game yang akan dibanderol seharga US $59.99 atau sekitar Rp 700.00o ini kamu tidak hanya mendapatkan satu kopi game saja. Kamu juga akan mendapatkan semua DLC yang sudah dirilis pasca perilisan game ini pada bulan Maret lalu, plus satu versi digital dari komik Tomb Raider yang diterbitkan oleh Dark Horse. Bukan hanya itu, kamu juga akan mendapatkan satu mini art book Brady games serta kumpulan video Final Hours yang berisi kisah-kisah di balik layar pengembangan game ini. Bahkan bagi kamu yang melakukan pre order kamu juga akan mendapatkan satu art book spesial sekaligus packaging yang berisi banyak concept art yang belum dipublikasikan sebelumnya.

Tomb Raider sendiri adalah salah satu game terbaik yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Dan dengan kehadiran versi next gen ini, apakah Tomb Raider juga akan tampil sebaik atau bahkan lebih menawan dibandingkan versi current gen dan PC-nya tahun lalu? Tunggu kehadiran game ini pada 28 Januari 2014 mendatang ya!

[Sumber: VG247]


SHARE
Previous articleGalaxy S III Neo +, Flagship Lama Samsung Dibangkitkan Dengan Fitur Dual SIM
Next articleGlobal Game Jam 2014 Indonesia Telah Dimulai!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.