Agate Studio Gelar Event untuk Merayakan 100.000 Like Fanpage Football Saga 2!

Football Saga 2

Developer game asal Bandung, Agate Studio pada bulan Januari ini telah mencapai sebuah pencapaian yang sangat spesial melalui salah satu game populer mereka, Football Saga 2. Football Saga 2 adalah game bertema sepakbola yang memberikan sudut pandang dan pengalaman bermain yang berbeda dibanding game simulasi sepakbola lainnya, dimana jika di banyak game memposisikan pemain sebagai manajer klub, maka dalam game ini para pemain akan berperan sebagai atlet sepakbola professional.

Sejak Football Saga dirilis pada tahun 2011, yang kemudian disusul dengan sekuelnya Football Saga 2 pada Juli 2012, fanpage Football Saga di Facebook sudah berhasil melewati 100.000 like pada minggu ini. Berkaitan dengan itu, Agate Studio ingin merayakan achievement ini bersama para Legend (panggilan untuk para pemain Football Saga) melalui event-event yang diselenggarakan dari tanggal 21 Januari 2014 hingga 31 Januari 2014 nanti. Berikut ini adalah daftar event-nya:

Football Saga 2

Bagi-bagi Item Spesial (21 Januari 2014) : Agate Studio membagi-bagikan item Plastic Key Card untuk para Legend yang dapat digunakan untuk melakukan aktivitas gatcha di fitur Magico Box.

Football Saga 2

Event Challenge (22 s/d 28 Januari 2014) : Legend yang melakukan challenge sebanyak-banyaknya akan meraih kesempatan mendapat rare premium item.

Football Saga 2

Event Double Experience (25 s/d 27 Januari 2014) : Seluruh Legend akan mendapatkan double experience points melalui setiap aktivitas challenge yang dilakukan.

Football Saga 2

Event Imlek (31 Januari 2014) : Agate Studio akan membagi-bagikan angpao dalam game yang berisi uang in-game dengan jumlah uang yang acak di dalamnya. Bagi Legend yang beruntung dapat memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang in-game hingga sebesar satu juta gold.

Menarik bukan? Bagi kalian pecinta sepakbola yang ingin merasakan sensasi menjadi bintang lapangan dan menjadi legenda sepakbola, ayo segera bergabung dalam komunitas Football Saga 2!


SHARE
Previous articleCapcom Siapkan Monster Hunter 4 Ultimate Untuk Para Hunter di Barat
Next articleGlobal Game Jam 2014 Jakarta: Day 3
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.