Capcom Siapkan Monster Hunter 4 Ultimate Untuk Para Hunter di Barat

Monster-Hunter-4-Ultimate-1

Melalui blog mereka kemarin, Capcom mengkonfirmasikan jika Monster Hunter 4 akan dibawa keluar Jepang sebagai Monster Hunter 4 Ultimate. Game action RPG yang sudah banyak dinantikan para pemain 3DS tersebut dijadwalkan kelar proses translasinya awal tahun 2015 mendatang.

Kabar ini diungkapkan langsung oleh produser serial Monster Hunter Ryozo Tsujimoto. Jelas dia menyebutkan melalui video yang bisa kamu lihat di bawah, jika Monster Hunter 4 Ultimate merupakan versi Barat dari Monster Hunter 4G yang juga diungkapkan bersamaan. Game tersebut dibangun atas dasar pondasi Monster Hunter 4 namun akan mendapatkan banyak konten baru.

Monster-Hunter-4-Ultimate-2

Tipikal versi upgrade Monster Hunter sebelumnya, kamu bisa berharap akan bertemu kembali dengan monster lama, namun kini juga ditambah dengan lebih banyak tantangan monster baru. Capcom juga menyebutkan akan ada mekanis gameplay baru, senjata dan banyak lagi yang lainnya, termasuk opsi untuk menggunakan data save Monster Hunter 4!

Monster Hunter 4 Ultimate Announcement message from Producer Ryozo Tsujimoto

Sumber: Capcom


SHARE
Previous articleThe Lego Movie Videogame Wujudkan Impian Membangun Dunia Lego
Next articleAgate Studio Gelar Event untuk Merayakan 100.000 Like Fanpage Football Saga 2!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.