Para Mutan X-Men: Days of Future Past, Pamer Kekuatan di 25 Cover Baru Empire

X-Men Logo

Sebuah promosi yang sangat-sangat menarik, dilakukan oleh 20th Century Fox dan Empire. Hari ini Empire telah merilis 25 cover barunya dengan menampilkan para mutan-mutan yang akan ambil bagian dalam cerita X-Men: Days of Future Past nanti. Tak hanya para mutan, Bolivar Trask (Peter Dinklage), Sentinel serta sutradara Bryan Singer juga tak ketinggalan menghiasi sampul majalah tersebut.

X-Men: Days of Future Past merupakan film X-Men terbesar yang pernah dibuat. Dalam film ini, para mutan yang selamat dari dua periode waktu berbeda, X-Men: First Class dan trilogi X-Men, berjalan menembus waktu untuk saling bekerjasama menghadapi serangan robot Sentinel yang ditugaskan memburu para mutan. Mampukah Logan / Wolverine (Hugh Jackman) dan kawan-kawan mengatasi masalah ini dan merubah masa depan untuk membuatnya lebih baik? Kita akan mendapatkan jawabannya pada 23 Mei mendatang.

Klik Disini untuk menyimak informasi-informasi lain dari X-Men: Days of Future Past. Termasuk, SPOILER dari sebagian cerita film ini yang terungkap beberapa waktu yang lalu.

Berikut ke-25 sampul baru dari majalah Empire, yang mana favoritmu?

Disutradarai oleh Bryan Singer dan dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Rose Byrne, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Patrick Stewart, Ian McKellen, Hugh Jackman. X-Men: Days of Future Past akan tayang pada 23 Mei 2014.

Sumber: Empire