Sekelompok Fans Thailand Siap Mengadaptasi DreadOut ke Film Live Action

DreadOut

Banyak penggemar yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran DreadOut. Ya, sejak mendapatkan banyak dukungan di Steam Greenlight dan siap dipublikasikan di Steam, praktis para penggemar tinggal menunggu selesainya proses pengembangan game dari Digital Happiness ini. Waktu menunggu ini nampaknya dimanfaatkan dengan baik oleh sekelompok fans DreadOut asal Thailand yang tergabung dalam The Imaginarium Pictures. Mereka menunjukkan kecintaan mereka terhadap DreadOut dengan menyiapkan sebuah film fanmade live action yang diberi judul DreadOut: The 1st Live Action Project!

DreadOut

Tentu saja, ini bukan film yang dikembangkan resmi bekerja sama dengan Digital Happiness, dan murni buatan fans saja. Meskipun hanya buatan fans, namun film live action ini tampak cukup menyeramkan. Setidaknya, hal tersebut ditunjukkan dengan teaser yang sudah dirilis oleh The Imaginarium Pictures yang bisa kamu simak di bawah ini.

Film ini mengangkat Dhanicha Jangkaset (memerankan Linda) dan Amporn Pansakdee sebagai aktris. Jalan ceritanya pun dibuat mirip dengan versi game-nya, yang akan mengangkat Linda sebagai tokoh utamanya. Sayangnya, Film fanmade yang mengusung tagline “Something Beyond The Evil” ini masih belum dikonfirmasikan kapan akan dirilis oleh The Imaginarium Pictures.

DreadOut

DreadOut

Digital Happiness sendiri belum memiliki rencana untuk membuat versi film dari DreadOut secara resmi, meskipun sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa mereka dihubungi oleh salah satu rumah produksi di Indonesia untuk mewujudkan hal tersebut. Selain hadir dalam bentuk game, DreadOut sendiri juga resmi memiliki satu komik yang dibuat bekerja sama dengan CAB.

[Sumber: DreadOut FP/The Imaginarium Pictures FP]


SHARE
Previous articleAsus PadFone E Adalah PadFone mini Dengan Ukuran Layar 10-inchi
Next articlePara Mutan X-Men: Days of Future Past, Pamer Kekuatan di 25 Cover Baru Empire
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.