Dua Bachelor-Bachelorette Baru di Harvest Moon: Linking the New World

Linking the New World

Marvelous AQL kali ini memberikan informasi mengenai dua bachelor-bachelorette baru di Harvest Moon: Linking the New World yang bisa dinikahi nantinya.

Berjudul asli Bokujou Monogatari: Tsunagaru Shin Tenchi, di sini seiring berjalannya permainan kamu dapat mengunjungi Safari yang ditinggali oleh beragam jenis binatang liar. Di sini, binatang-biatang yang didapatkan melalui pertukaran bisa dibebaskan dan dipelihara di dalamnya. Kamu juga dapat mengembangkan safarimu sendiri di Harvest Moon: Linking the New World ini, membuat beragam jenis lingkungan seperti gunung es atau pegunungan berbatu.

Setiap tahun, akan ada perayaan Safari Tour di mana kamu bisa masuk ke dalam safari. Kamu bisa mendapatkan beberapa barang yang hanya ada di dalam Safari, seperti bahan tambang yang ditambang di tempat-tempat tertentu, dan nantinya dapat digunakan untuk membuat aksesoris.

Marvelous AQL kali ini memperkenalkan dua bachelor-bachelorette baru di Harvest Moon: Linking the New World, yang bisa kamu simak di bawah.

Menou

Linking the New World "Menou"

Menou adalah cewek pecinta binatang yang mengetahui banyak hal mengenai Safari. Kelihatannya memang cantik dan manis, tapi di balik itu dia adalah seseorang yang sangat aktif bahkan berjiwa petualang. Dia tidak akan berpikir dua kali untuk menjelajah ke tempat-tempat berbahaya, meskipun hal tersebut membuat dirinya terluka. Bahkan kamu bisa melihat beberapa bekas luka ringan di tubuhnya, memperlihatkan jiwa berpetualangnya yang tinggi. Banyak orang mengatakan kalau Menou memiliki kepribadian yang baik, tapi tidak pernah ada seorang pun yang pernah melihatnya marah.

Linking the New World

Nadi

Linking the New World "Nadi"

Nadi adalah cowok yang juga petani dan sering mengatakan apa yang dipikirkannya tanpa memperdulikan perasan orang. Dia berkeliling dunia untuk melakukan beragam pekerjaan pertanian dan berkebun. Ketika bekerja, dia sangat serius untuk melakukannya. Memang sih dia agak kasar dalam berkata-kata, tapi dia memiliki sisi sensitif juga lho. Terkadang malah dia mudah terluka perasaannya. Dan juga terkadang dia merasa bersalah karena berpikir bahwa kata-katanya yang bisa melukai perasaan orang lain juga.

Linking the New World

Dengan adanya tambahan dua bachelor-bachelorette ini, sudah menetapkan hatimu untuk memilih siapa di antara mereka semua yang ada di game ini? Hehe.

Marvelous AQL akan merilis Harvest Moon: Linking the New World di Jepang untuk 3DS pada tanggal 27 Februari 2014.

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articleStar Wars Kembali Hadir di Mobile dengan LEGO Star Wars: Microfighters
Next articleBelajar Mengenal Indonesia Lewat Geograpiea dari Agate Jogja!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.