Transfer Data Infinity Moment-mu ke Sword Art Online: Hollow Fragment

Hollow Fragment

Bandai Namco mengkonfirmasikan kalau kamu nantinya bisa mentransfer save data permainan Sword Art Online: Infinity Moment-mu ke SAO: Hollow Fragment.

Benar, bagi kamu yang pernah memainkan Sword Art Online (SAO): Infinity Moment di PSP, bisa mentransfer save data permainanmu ke SAO: Hollow Fragment nantinya. Tentu ada beberapa bonus yang didapatkan jika melakukannya, antara lain sebagai berikut.

– Profisiensi skill dan poin skill skill karakter.

– Pengaturan skill NPC (juga bisa di-reset untuk mendapatkan poin skill).

– Equipment (hanya terbatas untuk yang mereka pakai) dan item milik NPC.

– Informasi AI untuk karakter pemain lain.

– Informasi AI para karakter heroine atau partner.

– Galeri

– Pedang “Remains Heart”, pedang terkuat di SAO: Infinity Moment.

– Aksesori bonus bagi kamu yang telah menamatkan SAO: Infinity Moment.

Hollow Fragment

Bandai Namco juga memperkenalkan karakter antagonis di SAO: Hollow Fragment ini. Sama halnya seperti di dunia nyata, ada grup yang melakukan tindak kriminal di dunia virtual Sword Art Online. Mereka adalah guild kegelapan terbesar di SAO: Hollow Fragment. Bernama Laughing Coffin, guild ini sepertinya memiliki hubungan dengan Philia, karakter baru di game ini. Terlihat dalam adegan salah satu komersial TV-nya, di mana Philia berharap tidak pernah bertemu dengan pimpinan Laughing Coffin.

Hollow Fragment

Bernama PoH (dibaca dengan “Pooh”, ya benar, seperti Winnie the Pooh si beruang madu), pimpinan Laughing Coffin ini adalah dalang di balik guild yang suka melakukan PK (Player Killing) di dunia Sword Art Online. Dia terkenal memiliki pesona karismatik tersendiri dan telah membunuh banyak pemain lain yang tak terhitung jumlahnya.

Hollow Fragment

Hollow Fragment

Pada acara Taipei Game Show beberapa hari lalu, Bandai Namco memperlihatkan trailer SAO: Hollow Fragment dalam bahasa Cina. Dan ya, mereka mengumumkan kalau versi Cina game tersebut saat ini tengah dikembangkan untuk region Asia. Masih belum ada kabar apakah versi Cina ini dirilis bersamaan dengan versi Jepangnya.

Bandai Namco akan merilis Sword Art Online: Hollow Fragment di Jepang untuk PS Vita pada tanggal 24 April 2014.

[ Sumber : Siliconera (2, 3) ]