Jesse Eisenberg Akan Berperan Sebagai Lex Luthor di Film Batman VS Superman

Yep you read it right Citizen… Jesse Eisenberg is Lex Luthor. Dan selain pengumuman tersebut, Warner Bros dan Zack Snyder juga mengumumkan aktor lainnya yang turut berperan di film ini. Siapakah aktor tersebut ? Berikut Info-nya.

Warner Bros dan sutradara film Batman VS Superman, Zack Snyder, mengumumkan kepada publik bahwa mereka telah menemukan aktor pemeran musuh bebuyutan manusia baja ini di film Batman VS Superman nanti. Dan peran tersebut jatuh ke tangan aktor pemeran Mark Zuckerberg di film The Social Network, Jesse Eisenberg. Pengumuman ini kontan membuat seluruh fans serta penikmat film di seluruh dunia terkerjut. Bagaimana tidak ? seperti yang kita tahu, Jesse di setiap film-nya, selalu memerankan karakter pemuda yang introvert, geeky dan sedikit misterius, yang notabene jauh berbeda dari karakter Lex Luthor yang dingin, licik serta sedikit flamboyan.. Terpilihnya Jesse ini juga sekaligus menepis rumor yang menyebutkan bahwa pemeran karakter Walter White di serial TV Breaking Bad, Bryan Cranston, akan memerankan Lex Luthor di film ini.

Selain telah menemukan pemeran Lex Luthor, di kesempatan yang sama, Snyder juga mengumumkan kalau ia dan pihak studio juga telah menemukan aktor yang akan memerankan pelayan setia Bruce Wayne A.K.A Batman, Alfred Pennyworth di film ini. Peran tersebut jatuh ke tangan aktor watak legendaris bersuara khas, Jeremy Irons.

Sejak awal pengumuman projek film kelanjutan Man of Steel ini, Snyder dan Warner Bros selalu memberikan kejutan-kejutan cast yang tidak terduga. Setelah Ben Affleck, Jesse Eisenberg dan Jeremy Irons, kira-kira aktor / aktris mana lagi yang akan dipilih untuk bermain di film ini ?

(sumber: youtube/clevvermovies)

TENTANG PENULIS
marv316

Singer, Radio Announcer, Journalist and Entertainment Savvy and Project Manager@ duniaku.net