Unduh Zelda: Four Swords Anniversary Edition Gratis di Nintendo eShop!

Four Swords Anniversary Edition

Merayakan The Legend of Zelda: A Link Between Worlds, Nintendo merilis Zelda: Four Swords Anniversary Edition di Nintendo eShop dan bisa diunduh gratis!

Ya benar, untuk merayakan The Legend of Zelda: A Link Between Worlds, Nintendo merilis The Legend of Zelda: Four Swords Anniversary Edition di Nintendo eShop untuk 3DS dan bisa diunduh gratis! Selain itu, Nintendo juga merilis The Legend of Zelda: A Link to the Past di Wii U Virtual Console, dan keduanya dirilis di region Amerika Utara.

Tapi perlu diingat, The Legend of Zelda: Four Swords Anniversary Edition hanya bisa diunduh gratis mulai tanggal 30 Januari kemarin sampai tanggal 2 Februari 2014 besok. Setelahnya, game tersebut tidak akan tersedia lagi. Ayo tunggu apa lagi, langsung masuki Nintendo eShop dan unduh game-nya gratis. Hitung-hitung sekalian bernostalgia hehe. Hal ini tersirat melalui tagline tampilan game-nya di Nintendo eShop, yakni “4 Swords, 4 Free, 4 Days Only!”

Four Swords Anniversary Edition

Sama seperti namanya, The Legend of Zelda: Four Swords Anniversary Edition adalah versi port dari GBA ke NDS dan 3DS, yang dirilis untuk memperingati 25 tahun seri The Legend of Zelda di DSiWare sebagai game yang bisa diunduh gratis tanggal 28 September 2011 dan 20 Februari 2012 lalu. dikembangkan oleh Grezzo, versi port ini yang sebelumnya hanya bisa dimainkan secara multiplayer, menghadirkan mode baru Single Player di mana kamu akan memainkan dua orang Link, dan saling bertukar di antara mereka berdua untuk menyelesaikan beragam puzzle yang ada di tiap levelnya.

Four Swords Anniversary Edition

Ada dua area baru di versi port ini yang bisa dibuka seiring berjalannya permainan, yakni Realm of Memories yang menghadirkan level-level mirip dengan The Legend of Zelda, The Legend of Zelda: A Link to the Past, dan The Legend of Zelda: Link’s Awakening; area baru kedua adalah Hero’s Trial, yang menghadirkan tingkat kesulitan lebih tinggi dari biasanya.

Four Swords Anniversary Edition

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articleBlockade dan Rainmaker Produksi Film Animasi Sly Cooper
Next articleESRB: Rating M Untuk Elder Scroll Online
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.