Endless Runner Marvel Run Jump Smash! Dirilis Untuk iOS, Android dan Windows 8

Marvel-Run-Jump-Smash-2

Meskipun terlambat beberapa bulan dari yang dijanjikan sebelumnya, namun akhirnya kemarin Marvel Games merilis Marvel Run Jump Smash! untuk iOS, Android dan Windows 8.

Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, game berjenis endless runner ini sudah eksis dan menjadi salah satu game populer di Korea. Melalui game tersebut kamu mengendalikan karakter Marvel seperti Iron Man, Captain America, The Hulk, Black Widow, dan lebih banyak lagi yang akan datang dalam sebuah gameplay action side-scrolling dimana mereka akan terus berlari sambil mengumpulkan bintang dan koin serta menghindari rintangan dan melawan musuh. Apa yang membuatnya menarik mungkin karena para super hero tersebut digambarkan dalam bentuk chibby.

Marvel-Run-Jump-Smash-9

Keseluruhan mekanis Marvel Run Jump Smash! tipikal genre ini, dan sekilas juga mirip dengan Jetpack Joyride. Namun bukan sekadar berlarian saja, ada beberapa elemen lain yang membuat gameplay-nya makin dalam. Kamu memulai permainan sebagai agen SHIELD biasa seperti Nick Fury atau Maria Hill, berlari dan melompat melalui setiap settingnya, sambil menghindari musuh dan rintanga, dan memungut koin. Jika dalam tipikal endless runner lainnya, menyentuh musuh berarti kalah atau melukai karakter, maka di sini selain menembaki mereka, karakter bisa melompat dan menindih mereka ala Mario. Untungnya tubuh para karakter digambarkan dengan desain yang imut, sehingga aksi lompat dan injak itu masih terlihat lucu.

Marvel-Run-Jump-Smash-10

Selain karakter SHIELD, para ikon Avengers juga bisa kamu mendalikan. Hulk, Iron Man, Captain America, dan Black Widow bisa diakses dari awal, dan kamu akan membuka lebih banyak super hero seiring permainan berlanjut. Setiap hero memiliki serangan dasar dan serangan spesial, dan kamu juga bisa membangun kekuatan selama mereka berlari melalui beragam power-up dan shield yang tersebar di sepanjang level. Seperti dalam film Avengers pertama, dunia terancam oleh ulah Loki, dan kamu perlu mengumpulkan tim super hero. Jangan terpaku pada satu hero saja selama bermain, karena lebih banyak poin bisa kamu dapatkan jika kamu rajin switch anggota tim.

Marvel-Run-Jump-Smash-7

Dibandingkan game Marvel lainnya untuk mobile, seperti Avengers Initiative dsan Avengers Alliance, Run Jump Smash! mungkin terlalu sederhana dan kurang “dewasa”. Namun justru dengan tampilan karakternya yang imut, dan genre yang disukai para gamer casual, Marvel jadi lebih mudah menawarkan game ini ke gamer mobile, plus tidak ketinggalan menginjeksikan banyak in-app purchase bagi pemainnya yang tidak mau repot bermain lama sekadar untuk menimbun koin untuk mendapatkan kristal yang digunakan sebagai mata uang utamanya.

Marvel-Run-Jump-Smash-8

Marvel Run Jump Smash! ditawarkan dengan harga US $0.99 untuk Android dan iOS, sedangkan untuk Windows 8, bisa didapatkan dengan harga US $1.49. Marvel menjanjikan lebih banyak area berbasis lokasi pada versi komiknya, dan juga karakter baru dalam update-nya nanti. Seperti biasa, karena kebutuhan selalu online dari game ini, kamu juga bisa memantau prestasi permainanmu melalui leaderboard dan berkompetisi dengan pemain lainnya.

  • Dapatkan Marvel Run Jump Smash! versi iOS melalui Apple iTunes / App Store. Membutuhkan iOS minimal versi 7.0 dan storage 76.5 MB.
  • Dapatkan Marvel Run Jump Smash! versi Android melalui Google Play Store. Membutuhkan Android minimal versi 2.3.3 dan storage 41 MB.
  • Dapatkan Marvel Run Jump Smash! versi Windows 8 melalui Microsoft Windows Store. Membutuhkan Windows minimal versi 8.1 dan storage 37.6 MB.

Marvel Run Jump Smash!


SHARE
Previous articleESRB: Rating M Untuk Elder Scroll Online
Next articleTV Spot Terbaru Noah dan Pompeii dari Ajang Super Bowl XLVIII
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.