Wawancara Pokemon X & Y Asian Cup: Airi

Tim Duniaku berkesempatan mewawancarai salah satu peserta Pokemon X & Y Asian Cup Indonesia Qualifiers Tournament asal negeri Sakura, Airi. Dan ternyata ada fakta mengejutkan dari kontestan ini yang mungkin mengejutkan Citizen semua. Fakta apakah itu ? Berikut liputan-nya.

Wawancara Pokemon X & Y Asian Cup: Airi

Wawancara Pokemon X & Y Asian Cup: AiriAiri (kanan) & Yuta (kiri)

Citizens.. meet Airi. Juara ketiga dari kompetisi Pokemon X & Y Asian Cup Indonesia Qualifiers Tournament. Beliau adalah peserta yang berasal dari Saitama, Jepang yang sudah tinggal di Indonesia selama 13 tahun. Berikut wawancara eksklusif Duniaku dengan Airi.

D: Bagaimana anda mengetahui adanya event ini ?

A: Saya mengetahui adanya event ini melalui Twitter dan kebetulan saya juga berteman baik dengan Ken.

D: Sebagai warga Jepang, bagaimana tanggapan anda mengenai kompetisi ini ?

A: Wah saya senang dan kagum sekali dengan event ini. Kalau bisa diadakan sesering mungkin. Maklum saya baru pertama kali ikut kompetisi video game seperti ini.

D: Menarik. Padahal anda orang Jepang dan Gamers

A: Oh jangan salah. Walaupun saya berasal dari Jepang, saya tidak suka main game loh. Saya mengikuti ini atas dorongan dari anak saya (yang ada di foto).

D: Tetapi  anda mengetahui Pokemon

A: Ya saya mulai mengetahui Pokemon sejak 4 - 5 tahun yang lalu. Dan game Pokemon pertama saya adalah Pokemon Diamond & Pearl di Nintendo DS

D: Berapa lama persiapan anda untuk mengikuti kompetisi ini ?

A: 1 bulan

D: Lalu bagaimana perasaan anda setelah terpilih sebagai 8 besar ?

A:Yang pasti saya senang sekali dan terhormat karena saya bukan berasal dari negara ini. Namun saya bertekad akan mengharumkan nama Indonesia di kompetisi Pokemon mendatang.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU