Aksys Games Siap Membawa Mind Zero ke Barat

Mind Zero

Aksys Games rupanya akan melokalisasi Mind Zero, game dungeon crawler milik Acquire yang memiliki kesan gelap seperti seri Persona.

Hal ini sebelumnya terungkap melalui halaman produk di website GameStop, dan kemudian dikonfirmasikan secara resmi oleh Aksys Games. Mereka akan merilis Mind Zero via retail di Amerika Utara, dan melalui unduhan digital di Eropa.

Seperti yang telah diketahui, Mind Zero (dalam judul Jepangnya ditulis dengan MIND≒0) adalah sebuah RPG dungeon crawler untuk PS Vita, di mana kamu bermain sebagai Kei, seorang murid SMA yang kehidupannya berubah setelah menekan kontrak dengan “Mind”, entitas yang memiliki kekuatan besar. Di lain sisi, pihak pemerintah dan banyak pihak mencari keberadaan dirinya dan teman-temannya. Kei pun harus menguak misteri di balik “Mind” tersebut. Apakah kekuatan barunya tersebut akan membantu dirinya, atau malah membawanya menuju kematian?

Mind Zero

Sama halnya seperti di seri Persona di mana sang protagonis memiliki Persona dalam dirinya, di sini tiap protagonis memilik Mind-nya masing-masing. Kamu dapat menggunakan Mind untuk mengeluarkan beragam serangan hebat. Seiring berjalannya waktu, kamu dapat menguasai beragam kemampuan baru dan pastinya akan menjadi jauh lebih kuat.

Bergenre dungeon crawler, sudah pasti kamu akan menghadapi dungeon-dungeon yang ada dalam tampilan sudut pandang orang pertama. Hanya saja saat bertarung, karakter ketika menyerang akan terlihat di layar. Sebelum masuk ke dungeon, pastikan kamu membeli beragam perlengkapan terlebih dahulu. Di sini kamu bebas untuk menjelajah, jadi pilih untuk meneruskan skenario utama atau kembali memasuki dungeon sebelumnya untuk menaikkan level.

Mind Zero

Tentu tiap karakter memiliki Mind-nya masing-masing, dengan kelebihan dan kekurangannya. Menguasai beragam jenis kemampuan mereka akan memudahkanmu dalam pertarungan, karena kamu bisa mengubah anggota party. Dan pastinya kamu akan dapat menikmati cerita yang kompleks, dalam, serta bernuansa gelap terkait dengan Mind tersebut. Apakah kekuatan ”Mind” ini adalah berkah, atau sebuah kutukan?

Aksys Games akan merilis Mind Zero untuk PS Vita di barat pada tanggal 27 Mei 2014 mendatang dengan harga 39.99 US$.

Mind Zero

[ Sumber : NeoGAF, GameStop, Gematsu (2) ]