Captain America: The Winter Soldier, In Heroes We Trust

PHyuFPtyVIMwCH_2_l

Mendekati tanggal rilisnya yang tinggal dua bulan lagi, Marvel kembali merilis trailer terbaru Captain America: The Winter Soldier, yang menghadirkan banyak adegan baru yang menarik. Mulai dari awal mula lahirnya Winter Soldier, hingga aksi di udara Falcon (Anthony Mackie) dengan sayap canggihnya. Namun tak hanya menampilkan karakter-karakter yang sudah pernah kita lihat sebelumnya, dalam trailer yang kedua dibawah, kita akan melihat untuk pertama kalinya karakter Sharon Carter yang diperankan oleh aktris cantik Emily VanCamp. Dikenal juga dengan sebutan Agen 13, Sharon merupakan keponakan dari Peggy Carter, yang diperankan oleh Hayley Atwell di film Captain America: The First Avenger tahun 2011 yang lalu.

Langsung saja, simak trailernya dibawah ini:

Selain trailer, Marvel juga telah merilis beberapa foto terbaru dari Captain America: The Winter Soldier. Sementara banyak orang yang sudah tahu kalau Sebastian Stan akan kembali bermain sebagai Bucky Barnes, sahabat lama Steve Rogers yang kemudian berubah menjadi the Winter Soldier, namun tidak ada yang pernah melihat Stan tanpa masker yang menutupi sebagian wajahnya, setidaknya sampai hari ini. Karena dalam salah satu foto dibawah, kita bisa melihat the Winter Soldier yang tidak mengenakan penutup muka.

PHej9Frq6CE0hf_2_l

Dalam Captain America: The Winter Soldier, setelah perang besar di kota New York dalam The Avengers (2012) kemarin, Steve Rogers,atau yang juga disebut dengan Captain America, memulai hidup barunya yang tenang di Washington, D.C, sembari ia mencoba untuk beradaptasi dengan dunia modern saat ini. Namun ketika rekan S.H.I.E.L.D. nya diserang, Steve pun terlibat dalam situasi berbahaya, yang tak hanya mengancam nyawanya, tetapi juga mengancam dunia. Bersama dengan Black Widow, Captain America berjuang untuk membuka konspirasi yang tengah terjadi. Bersamaan itu juga, Capt. America juga harus menghadapi pembunuh profesional yang dikirim untuk membungkamnya dalam setiap aksinya. Dan ketika plot kejahatan itu terungkap, Captain America dan Black Widow kemudian meminta bantuan dari sekutu barunya, the Falcon, untuk menyelesaikan masalah tersebut. Secara tak terduga, the Winter Soldier pun muncul dan menjadi lawan yang berat untuk mereka.

Diadaptasi dari serial komik popular Marvel, yang pertama kali dirilis tahun 1941, Captain America: The Winter Soldier diproduseri oleh Kevin Feige, dan disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo, dengan naskah yang dikerjakan oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely. Dijadwalkan rilis pada 4 April 2014, Captain America: The Winter Soldier akan dibintangi oleh Chris Evans, Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Cobie Smulders, Frank Grillo, Emily VanCamp, Hayley Atwell, Robert Redford dan Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury.


SHARE
Previous articleLagi, Zynga Pensiunkan Ratusan Karyawannya
Next articleUNIPIN Top Up Imlek Digital Eight

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.